Perampok Toko Emas Dewi Sri ditangkap dan dihakimi Massa

DIAMANKAN: Pelaku berhasil diamankan Polsek Barat setelah dihajar massa,Sabtu,(24/08/2019).

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.Satu orang diduga pelaku perampokan di toko emas Dewi Sri Kelurahan Tebon, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Jawa Timur berhasil diamankan polsek Barat setelah babak belur dihajar massa saat diketahui aksinya membawa lari hasil curiannya.

Sesuai keterangan  yang berhasil kami himpun  dilapangan, kasus perampokan di toko Dewi Sri terjadi Sabtu sekitar pukul 08.30 WIB.

Pelaku dihajar massa setelah sejumlah warga mengetahui aksinya yang membawa lari tas warna hitam.”Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek, tadi sempat dihajar massa yang membuat muka pelaku benjol benjol terkena pukulan,”kata Hengki warga  Mangge.

Aksi tersebut diketahui massa setelah sejumlah karyawan toko emas dewi sri berteriak karena diketahui pelaku membawa tas warna hitam.

Toko emas Dewi Sri diberi garis polisi

Muhammad Rifai Kapolres Magetan kepada jurnalis suara kumandang mengatakan pihaknya membenarkan bahwa ada perampokan di toko emas Dewi Sri yang terletak di kelurahan Tebon, Kecamatan Barat.

“Benar mas, tadi ada perampokan dan anggota kami dari Polres Magetan sudah merapat dan berhasil mengamankan, saat ini pelaku sedang ditahan di Polsek Barat untuk dimintai keterangan,”ujar Riffai.Sabtu,(24/08/2019).

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, pihak Polres Magetan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut, karena kasus ini masih dalam penangganan.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.