Connect with us

SKI News

Pers Tour Magetan 2020 Goes To Bromo Probolinggo

Published

on

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Upaya pemerintah Kabuaten Magetan, Jawa Timur dalam mengembangkan sektor pariwisata pihak Humas dan protocol bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Magetan serta Dinas Kepemudaan olah raga dan Pariwisata Probolinggo Kota mengajak teman-teman jurnalis Magetan mengadakan pers tour 2020 ke Gunung Bromo Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Sabtu, (21/11/2020).

Suwito kepala bagian humas protocol Kabupaten Magetan mengatakan pihaknya mengadakan pers tour ke Gunung Bromo dengan moto sinergitas pers untuk kemajuan pariwisata ditengah pandemic menuju Magetan tangguh dan terdepan.
“Dalam hal ini teman-teman jurnalis diharapkan nantinya bisa mengais satu informasi menarik dengan perkembangan pariwisata dari Gunung Bromo yang nantinya untuk pariwisata Magetan,”ujar Suwito melalui Eko Budiono kabin.

Pers tour ini lanjutnya, berharap pihak teman-teman pers mencari informasi sebanyak-banyaknya untuk informasi bagimana dalam melakukan pengembangan wisata di Kabupaten Magetan dengan melihat obyek wisata yang ada di Probolinggo yang karaterristik hampir sama dengan Kabupaten Magetan.

Sementara itu, pers tour ke Gunung Bromo Probolinggo diikuti oleh 28 jurnalis dari berbagai media cetak, elektronik dan cyber.
Dari jadwal rombongan berangkat hari Sabtu, (21/11/2020) hingga minggu, (22/11/2020) dengan rute terakhir wisata di gunung Bromo.

Pers Tour 2020 diikuti oleh Joko Thriono Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupatean Magetan, Ayud sekretaris, Suwito kabag Humas protocol serta rombongan lainnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.