Perpisahan dengan Warga Kelurahan Mranggen, KKN Universitas dr Nugroho Gelar Jalan Santai & Senam

DIBERANGKATKAN:Fisco Yudha A, S.IP, MM. akan memberangkat peserta jalan santai

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Perpisahan dengan Warga Kelurahan Mranggen  Mahasiswa KKN Universitas dr Nugroho Magetan menggelar jalan santai dan senam dalam rangka perpisahan KKN dengan warga kelurahan Mragggen.Acara dipusatkan di halaman kelurahan Mranggen, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.Jumat,(06/04/2018).

Kegiatan jalan santai mengambil start dan finish dari halaman kelurahan Mranggen menggelilingi wilayah Kelurahan Mraggen.

Ratusan orang terdiri dari perangkat desa, para guru, tokoh masyarakat, siswa SDN Mranggen 1 dan 2,  dan warga desa larut dalam kemeriahan bersama dengan mahasiswa Universitas dr Nugroho  Magetan.

Jalan santai ini langsung diberangkatkan oleh Lurah Mranggen  Fisco Yudha A, S.IP, MM. Nampak antosias Masyarakat menyambut dengan senang ketika jalan santai mulai diberangkatkan.

“Acara yang diadakan oleh  mahasiswa Universitas dr Nugroho  Magetan dalam rangka penutupan KKN hari ini bermaksud agar bisa bercengkrama dan berbaur secara intimate serta membingkai kebersamaan dengan warga kelurahan Mranggen,” tutur jelas Fisco yang dulu pernah menjabat sebagai sekpri wakil bupati Magetan.

Fisco Yudha A, S.IP, mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa Universitas dr Nugroho Magetan karena kegiatan ini dapat menyatukan seluruh elemen masyarakat.

“Jalan santai Ini salah satu upaya untuk menyehatkan masyarakat. Jalan santai atau jalan sehat ini  adalah olahraga ringan yang dapat dilakukan oleh semua orang. Kalau masyarakatnya sehat secara otomatis bisa merubah pola hidup sehat,”terangnya.

Dalam kesempatan ini salah satu mahasiswa dari Universitas dr Nugroho Magetan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, sehingga KKN di kelurahan Mranggen  bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan.

Sementara itu dari salah satu warga Mranggen yang kebetulan sedang mengikuti putranya ikut jalan santai mengaku merasa senang.Menurutnya kegiatan jalan santai ini akhir-akhir ini jarang sekali diadakan.”Yang jelas ikut jalan santai tubuh semakin sehat, dan berpikir selalu positif,”pungkasnya. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.