Kereta Api Sancaka Yogyakarta -Surabaya Tabrakan dengan Truk di Ngawi, Penumpang Kecewa

NUNGGU KEJELASAN: Sejumlah penumpang KA Jayakarta menunggu di pengatur perjalanan KA Stasiun Besar Madiun, menanyakan kepastian meneruskan perjalanan.

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. Kereta api Sancaka Jurusan Yogyakarta – Suarabaya tabrakan dengan truk trailer. Tabrakan diperlintasan tak terjaga di KM 215=8 antara Stasiun Kedungbanteng- Walikukun Jumat,(06/04/2018) sekitar pukul 1830. WIB.
Manager Humas Daop 7 Madiun, Supriyanto ketika dikonfirmasi mengatakan kereta menabrak truk trailer. “Ya benar, terjadi tabrakan di perlintasan tak terjaga di KM 215+8,” ujarnya.

Akibat tabrakan ini, lokomotif dan gerbong kereta terlempar dari rel. Saat ini, pihak PT KAI Daop 7 Madiun sudah dilokasi untuk melakukan evakuasi. Akibat kecelakaan itu, untuk sementara waktu jalur belum bisa dilewati. KA dari arah Madiun menuju Jakarta/Bandung diputar kembali ke arah Surabaya, dan selanjutnya melalui jalur utara.

KAI Daop 7 secepatnya akan melakukan pemulihan agar perjalanan KA bisa normal kembali. Hingga berita ini dikirimkan pukul 21.05, belum diketahui berapa korban luka ataupun korban jiwa. Dilaporkan, sejumlah penumpang ke barat tertahan di Stasiun Besar Madiun.

Namun, mereka kecewa belum ada kejelasan untuk diangkut ke Solo, Yogyakarta, Semarang, Bandung, Cirebon hingga Jakarta. “Kami seperti dilempar, janji bus untuk perjalanan tidak ada kejelasan,” ujar Dani penumpang KA Jayakarta.Basuki.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.