Pernyataan Bupati Magetan Usai Rapat Paripurna di DPRD Magetan

Sumantri Bupati Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Masa jabatan bupati Magetan berakhir pada tanggal 23 Juli 2018.“Saya akan mengakhiri masa jabatan ini dan akan pulang lagi ke desa sebagai masyarakat biasa, kalau diisukan mungkin akan mencaleg  di DPRD Magetan kami belum bisa memberikan jawaban “gak tau nanti” .” Tapi sementara saya tidak akan kemana-mana  akan kembali kedesa momong Putro wayah, kalau bisa mencari hiburan yang menghasilkan “menjadi petani”,” papar Sumantri usai rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Magetan. Rabu,(11/07/2018).

Sumantri bupati Magetan mengaku jika dia memandu pemerintah kabupaten Magetan sudah 10 tahun ada kurang dan lebihnya.”Kalau ada lebihnya yang sudah bermanfaat bagi  masyarakat saya mengajak masyarakat untuk dipertahankan  dan dilanjutkan. Tetapi kalau ada yang kurangnya mohon dimaafkan dan yang kurang mohon disempurnakan,”papar Sumantri.

Sementara itu , rapat paripurna dihadiri Bupati Magetan Sumantri, Ketua DPRD Magetan Karmini, Forkopimda ,sekertaris daerah serta Pimpinan partai politik.Namun dalam rapat paripurna hanya sedikit yang hadir dari anggota DPRD. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.