Peringati HUT RI Ke 73 Desa Pomahan Adakan Turnamen Voli

Suasana turnamen voli antar dusun di lapangan dusun Krajandalam rangka memperingati HUTRI ke 73.

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO.Masih suasana Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73. Pemuda dan masyarakat Desa Pomahan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur  mengadakan turnamen bola voli antar Dusun. Acara digelar di lapangan Dusun Krajan tepatnya di depan sekolah Taman Kanak-kanak.

“Pertandingan ini selain untuk memperingati HUT RI ke 73, kami atas nama pemuda dan masyarakat Desa Pomahan untuk menjalin silahturohmi antar warga”,ujar Sugik ketua panitia pelaksana turnamen bola voli.

Tak hanya itu saja, pada turnamen bola voli ini pihak panitia juga mencari bibit bibit pemain baru, yang tak kalah penting adalah memberikan kegiatan positif kepada anak-anak sekarang.”Paling tidak dengan adanya kegiatan ini untuk mengurangi atau menekan kenakalan anak-anak sekarang. Apalagi olah raga sekarang sedikit dilupakan karena pengaruh android,”paparnya.

Dalam pertandingan antar dusun diikuti 8 club laki-laki dan 6 club perempuan. Meliputi Dusun Krajan, Sabil, Bantengan, Gesing dan Pohijo.

Pertandingan dimulai Jumat, (31/08/2018) sampai Selasa,(04/09/2018).

”Untuk final nanti pihak panitia  akan dilaksanakan hari Selasa,(04/09/2018),”ucap Sugik.

Pertandingan antar dusun dibuka langsung oleh Haryono kepala Desa Pomahan “terpilih” pada Jumat, (31/08/2018) lalu.”Dalam pertandingan ini merebutkan Piala Bergilir Kepala Desa serta uang pembinaan,”terangnya.

Pada hari kedua antusias penonton masih tampak ramai. Dan berharap olah raga bola voli ini terus diadakan setiap tahun. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.