Heboh, Pria Paruh Baya Ditemukan Di Dalam Sumur

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Eko Heru Wibowo (32) seorang warga Dusun Ngrandu RT 17/RW 01, Desa Sumberagung, Kecamatan Plaosan, Jawa Timur  ditemukan di dalam sumur dengan kedalaman 15 meter. Lokasi kejadian di Dusun. Krowe, RT 01\RW 04, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan, Jawa timur. Diduga korban melakukan percobaan bunuh diri, saat ini korban dibawa kerumah sakit dr Syaidiman Magetan untuk mendapat perawatan. Jumat,(31/08/2018).

“Dua hari sebelum korban ditemukan di dalam sumur, sesuai informasi dari masyarakat sekitar korban mondar mandir disekitar lokasi. Diduga korban mengalami depresi sehingga melakukan percobaan bunuh diri,”ujar AKP Suyatni Kapolsek Lembeyan Magetan.

Korban ditemukan oleh pemilik sumur yang saat itu akan memperbaiki tali sumur. Saat melihat kebawah pemilik sumur melihat sebuah kaos yang bergerak. Namun, setelah diamati ternyata sesosok orang. Karena takut akhirnya pemiliki sumur melaporkan kejadian tersebut kepada kepala Desa.

“Sekitar pukul 08.00 WIB saya awalnya sempat kaget ketika akan memperbaiki tali sumur. Saat melihat kebawah saya amati ternyata sesosok manusia karena kaos yang dipakainya bergerak. Saat itu juga saya langsung lapor ke kepala Desa,”kata Kardi pemilik sumur.

Sekitar pukul 11.00 WIB korban berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit Syaidiman Magetan untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Korban hanya mengalami luka memar pada bagian pundak.”Korban mengalami luka pada bagian pundak kanan kiri dan saat ini korban di bawa ke rumah samit Magetan untum dirawat,” jelas Suyatni

Sementara itu pihak kepolisian Magetan masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. “Nanti kita lihat dulu motif dibalik kasus ini. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.