Connect with us

SKI News

Penemuan Kerangka Manusia di Parang Magetan

Published

on

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Sekitar pukul 20:30 WIB Sabtu, (23/08/2020) warga desa Krajan, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan kerangka manusia ditengah hutan rakyat. Saat ditemukan didekat kerangka juga terdapat handphone, celana dalam yang diduga milik korban.

Sesuai keterangan yang berhasil suarakumandang.com himpun, kali pertama yang menemukan adalah Sadiman warga setempat yang saat itu sedang mencari burung di hutan.

“Awalnya saya mencium seperti bau bangkai ayam atau hewan lain, ternyata setelah saya dekati ada kerangka manusia,”kata sadiman.

Begitu mengetahui kerangka manusia Sadiman langsung melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Parang.

Sementara itu, AKP Bayu Nirbaya Kapolsek Parang mengatakan setelah pihaknya mendapat laporan langsung mendatangi lokasi.“Saat kita lakukan olah TKP petugas menemukan celana dalam warna merah, kaos dan handphone dalam keadaan rusak,”terang Bayu.

Setelah dilakukan idenitifikasi dilokasi selanjutnya kerangka masnusia beserta tengkra didalam masukan dalam kantong mayat untuk dibawa ke rumah sakit guna dilakukan otopsi.

Untuk kepentingan penyelidikan petugas mengamankan barang bukti berupa celana dalam kaos dan handphone yang diduga milik korban. “Korban dugaan sementara meninggal sekitar 2 bulan yang lalu,”pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.