Pencarian Korban Hari Kedua Tanah Longsor Di Ponorogo Ditemukan Satu Jenazah

PEMAKAMAN:Jenazah Sunadi korban tanah longsor di Ponorogo akan dimakamkan di pemakaman desa setempat

PEMAKAMAN:Jenazah Sunadi korban tanah longsor di Ponorogo akan dimakamkan di pemakaman desa setempat

Ponorogo. Suarakumandang.com – Pencarian hari kedua korban bencana longsor di Dukuh Tangkil, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, tim evakuasi akhirnya berhasil menemukan satu mayat lagi yang tertimbun tanah longsor. Senin (03/04/2017).

Korban ditemukan bernama Sunadi (48), korban ditemukan pukul 13.30 WIB. Korban ditemukan di sektor C.”Jasad Sunadi ditemukan tidak jauh dari jasad Katemi dan Iwan Danang Suwandi yang sebelumnya sudah ditemukan kemarin,”ujar Sumani  Kepala badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Ponorogo.

“Sementara jasad mbah Cikrak yang belum ditemukan, kemungkinan posisnya diantara jasad Sunadi dan Katemi, itupun  kalau jasad mbah Cikrak tidak terbawa arus tanah longsor, sebab sesuai keterangan warga saat terjadi tanah longsor mereka berkumpul didalam rumah,”terangnya.

Sumani menjelaskan, jasad Sunadi ditemukan didalam rumah dengan kondisi tubuh korban terjepit bangunan. Usai ditemukan jasad dievakuasi dan selanjutnya dilakukan indetifikasi  selanjutnya dimandikan dan di makamkan di pemakaman desa setempat.

Sementara sesuai informasi yang baru,  korban yang tertimbun tanah longsor berjumlah 28 orang.”Hari kedua tim kami sudah berhasil menemukan 3 jasad korban tanah longsor,”pungkasnya.Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.