KNPI Magetan Dan Ponorogo Peduli Bencana Longsor Banaran – Pulung

BANTUAN:KNPI menyerahkan bantuan untuk pengungsi korban benaca tanah longsor di Banaran Pulung Ponorogo

BANTUAN:KNPI menyerahkan bantuan untuk pengungsi korban benaca tanah longsor di Banaran Pulung Ponorogo

Ponorogo.Suarakumandang.com.- Bantuan bencana tanah longsor di Dukuh Tangkil, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur terus berdatangan. Salah satunya Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI )  Kabupaten Magetan dan Ponorogo, sekitar pukul 16.00 WIB datang ke lokasi untuk memberikan bantuan pengungsi korban bencana tanah longsor.Senin, (03/04/2017).

“Bantuan yang kami berikan berupa logistik dan pakaian bekas layak pakai, diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban.”Jelas Wahyudi Budiono Ketua DPD KNPI Kabupaten Magetan.

Wahyudi menjelaskan, bantuan dari KNPI ini diberikan langsung ke posko bencana longsor, “ Mayoritas bantuan yang kami berikan berupa pakaian bekas yang masih layak pakai, sebab sesuai informasi yang kami terima, pengungsi korban tanah longsor kekurangan bantuan berupa pakaian dan selimut.”ucapnya.

Atas musibah ini segenap pengurus DPD KNPI turut berduka cita atas hilangnya keluarga korban bencana tanah longsor, “Semoga dalam pencarian dan evakuasi ini segera selesai dan korban bisa ditemukan semua,”pungkasnya.Mohamad.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.