Connect with us

SKI News

Pemuda Pancasila Ngawi Pastikan dukung OK

Published

on

Ketua MPC Pemuda Pancasila Siras Santoso memberikan dokumen dukungan ormasnya kepada Onny Anwar (07/11/2020).

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. Selangkah lagi menuju hari pencoblosan pada Pemilihan bupati (Pilbup) kabupaten  Ngawi tahun 2020, dukungan kepada pasangan calon Ony-Antok terus mengalir, tidak hanya dari seluruh Parpol  di Ngawi, namun juga dari ormas, salah satunya ormas Pemuda Pancasila.

Dukungan ini dideklarasikan oleh seluruh perwakilan ranting PP Ngawi di Aula DPC PP Ngawi Sabtu ( 7/11/2020) kepada mas Onny dan mas Antok untuk memenangkan pilbup Desember mendatang.

Saat ditemui Suara kumandang ( 10/ 11/2020 ) terkait deklarasi teraebut, Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) Pemuda Pancasila Ngawi Siras Santoso dalam statmenya memastikan seluruh anggota Pemuda Pancasila Ngawi bulat mendukung pasangan yang memiliki kontribusi kepada kemajuan Ngawi.

Lanjutnya, sebagai ormas, Pemuda Pancasila akan berupaya terus memberikan kontribusi yang positif demi kemajuan Ngawi, saat ini maupun dimasa yang akan datang.

“Dukungan yang diberikan ormas Pemuda Pancasila kepada pasangan Ony-Antok, mendasar keyakinan dan penuh pengharapan bahwa Bupati/Wakil Bupati terpilih, bisa lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat Ngawi, mengingat pertumbuhan ekonomi Ngawi masih kalah dengan daerah lain di sekitar Ngawi,” terang Siras.

Sementara itu, Siras juga memgungkap salah satu yang menjadi perhatian pihaknya adalah, kesempatan dan lapangan kerja di Ngawi.

“Dengan banyak investor/perusahaan besar masuk ke Ngawi dan menyerap tenaga kerja, kesejahteraan masyarakat akan meningkat, karenanya pasangan Ony-Antok diharapkan bisa meningkatkan layanan untuk pengurusan investor menjadi lebih mudah, murah dan cepat,” harap Siras.

Menanggapi dukungan dari Pemuda Pancasila tersebut Onny mengatakan bahwa  pihaknya akan menerima semua masukan positif untuk membuat Ngawi lebih baik, sesuai dengan visi misinya yaitu mewujudkan pembangunan Ngawi yang holistik, komperhensif dan menyeluruh.

“Kami  tidak mungkin melakukanya sendiri, karenanya kami  membutuhkan partisipasi, guyup rukun dan gotong royong semua elemen masyarakat, termasuk elemen Pemuda Pancasila” kata Onny.

Jurnalis: Ahmad Hakimi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.