Connect with us

SKI News

Denny Caknan Kenalkan Singer Pop Jawa asal Kotanya

Published

on

Denny Caknan dan Dayinta Adisty, dua singer pop jawa asal Ngawi

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. Penyanyi pop Jawa Denny Caknan kembali memperkuat kiblat musiknya saat menjadi bintang tamu dalam launching sebuah lagu bergenre yang sama dari seorang penyanyi muda sesama asal Ngawi.

Caknan memperkenalkan Dayinta Adisty dalam gala primiere film pendek berjudul Bapak Ibu sekaligus judul lagu kedua Dayinta ciptaan Daru Jaya ( Ndarboygenk).

Menurut pemborong berbagai penghargaan Ambyar Award MNC Tv ini, kedatangan Dayinta dalam dunia musik bergenre pop Jawa membawa warna tersendiri apalagi terlahir dari anak daerah, kota campursari yaitu Ngawi.

“Alhamdulillah keren lagunya saya saja menangis waktu melihat video saat Dayinta rekaman. Semuanya mengena,” kata Deny usai acara launching single lagu Bapak Ibu di Ngawi (9/11/2020).

Sementara itu bagi sang pencipta lagu Ndarboygenk, mengaku terharu saat Dayinta berhasil membawakan lagu Bapak ibu sesuai yang diharapkan.

“Maka itu saya kaget sangat bagus tidak ada kesulitan apapun Dayinta membawakan lagu ini,” kata Ndarboygenk.

Film dan lagu Bapak Ibu berkisah tentang seorang anak berprestasi ditengah  menerima kenyataan kedua orang tuanya yang hidup penuh kekuarangan. Sang ayah kuli bangunan, sang ibu penjual gorengan.

Dayinta Adisty mengaku senang dan bangga bisa sukses hanya dalam waktu satu bulan dirinya menyelesaikan lagu tersebut. “Alhamdulillah hanya dalam waktu sekitar sebulan sudah selesai saya mengucapkan terimakasih untuk semua,” ucap Dayinta sambil mengusap air mata.

Dayinta Adisty, seorang remaja putri asal Ngawi yang aktif berolah vokal terutama pop Jawa di chanel berbagai medsos yang memiliki ribuan follower.

Terakhir dia sebagai salah satu penyanyi remaja dalam event musik mengenang maestro campursari Didi Kempot yang disiarkan live event di Inews beberapa waktu lalu.

Jurnalis: Ahmad Hakimi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.