Pemotor Tewas Terlindas Truk, Saat Akan Mengirim Makanan

EVAKUASI

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Haris Wahyu Setiyo (19)  warga Duku Jetak, Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur tewas ditempat setalah tertabrak truk bok di Jalan IR Juanda tepatnya timur Simpang Empat Tonatan Kelurahan Tonatan Kecamatan/ Kabupaten Ponorogo, sekitar 09.00 WIB. Senin,(10/09/2018).

Ipda Badri Kanit Sat Lantas Polres Ponorogo menjelaskan kronologisnya sepeda motor dengan nopol AD 5817 UM yang dikendarai korban datang dari arah timur ke barat, kemudian datang dari arah belakang ada sebuah truk box  nopol AE 8177 SE yang dikemudikan Indra Wahyu Al Muttaqin (22) warga Dukuh Jangglengan, Desa Patik Kecamatan Pulung menabrak korban dari belakang.“Bersamaan itu juga korban langsung tertabrak terlindas dibawah kendaraan truk dan meninggal dunia di lokasi kecelakaan,”katanya.

Sebelum terjadi kecelakaan korban mengendarai sepeda motor hendak mengirim makanan dikawasan Ponorogo kota. Saat berada dilokasi korban yang menunggu nyala lampu hijau mengambil jalan terlalu melebar ke kiri hingga akhirnya korban ditabrak truk dari belakang.

Tak hanya ditabrak tubuh korban juga sempat terseret truk hingga 6 meter mengakibatkan korban tewas dilokasi kejadian. Dalam evakuasi korban berlangsung lama karena minimnya peralatan untuk mengangkat bodi truk bok.

Dalam kejadian ini ibu korban yang mendengar kabar tersebut langsung menangis dilokasi kejadian. Dan sementara Indra Wahyu masih shock dan diamankan di Mapolres Ponorogo. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.