Connect with us

SKI News

Pemkab Ponorogo Gelar Lomba Menyanyi Berlangsung Meriah

Published

on

Bupati Ipong didampingi istrinya saat menyanyi semut hitam

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo, Jawa Timur  menggelar acara Lomba menyanyi  yang digelar di halaman Parkiran Gedung Graha Krida Praja . Peserta diikuti dari masing-masing perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).Senin,(12/08/2019).

“ Acara ini bukan himbauan, acara tersebut merupakan bentuk kegembiraan dalam rangka menyambut HUT RI ke 74. Semua ASN Boleh ikut, karena bagus saja untuk menyambut HUT RI ke 74,”ujar Bupati Ipong Muchlissoni

Dikatakan, bahwa  bulan Agustus kali ini sangat istimewa di Ponorogo, selain bertepatan dengan Idul Adha, dan HUT RI Ke 74, di Bulan Agustus sekarang ini Juga Hari Jadi Kabupaten Ponorogo Ke 523.”Lebih istimewa lagi saya menikah di Bulan Agustus,” ungkapnya.

Suasana semakin pecah dan bertambah meriah ketika bupati dan istrinya bernyanyi lagu berjudul “To Love Somebody” dari The Bee Gees dan i don’t want to talk About it, dari Rod Stewart, Semut Hitam dari Achmad Albar.

Salah satu  peserta dari BPBD Ponorogo menampilkan penyanyi yang  di ikuti 6 penari, suasana juga bertambah meriah ketika peserta dengan nomor urut 16 mengenakan pakaian dan wig rambut yang Lucu.

Dalam lomba menyanyi ini di bintang tamui oleh pelawak kondang Jo Klitik.Sementara peserta yang memenangi lomba tersebut akan diberikan pada puncak perayaan 17an yakni berupa hadiah kejutan dari Pemerintah kabupaten  Ponorogo.

Jurnalis: Yoga Kariem.(mageng).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.