Peluncuran Buku puisi “Aroma Rasa Dalam Aksara” karya Putra Magetan

Dari Kiri:Widya (MC), Dwi Brown (Pembahas), Rombakwin (Penulis), Ivan Sukma (pembahas) Peluncuran Buku puisi “Aroma Rasa Dalam Aksara”

Dari Kiri:Widya (MC), Dwi Brown (Pembahas), Rombakwin (Penulis), Ivan Sukma (pembahas) Peluncuran Buku puisi “Aroma Rasa Dalam Aksara”

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Acara peluncuran buku puisi “Aroma Rasa Dalam Aksara karya Rombakwin, sabtu,(07/10/2017) di halaman belakang perpustakaan Dbuku Kelurahan Mangkunjayan, Kecamatan/kabupaten Magetan, Jawa Timur berjalan dengan khidmat.

Rombakwin warga desa Genilangit, Dukuh Wonomulyo, RT 13, RW, 03, Kecamatan Poncol menyampaikan, buku puisi Aroma Rasa Dalam Aksara ada 71 puisi dan berjumlah 105  halaman.

Rombakwin sejak tahun 2007 sudah mulai menulis di majalah Prajna Pundarika , selain itu dia juga menulis di  media sosial (medsos) seperti di facebook.

Tak diduga, ternyata  puisi yang ditulis di akun Facebooknya sejak tahun 2007 hingga tahun 2017  terkumpul banyak dan akhirnya di bukukan.”Terbitnya buku puisi ini awalnya saya mengumpulkan puisi yang saya tulis di akun facebook sejak tahun 2007 sampai 2017,”kata Rombakwin kepada suara kumandang.

“Tak disangka ternyata puisi yang saya tulis di akun facebook banyak, terus saya berpikir untuk dibukukan,”katanya lagi.

Rombakwin berharap dalam peluncuran buku puisi hasil karyanya dapat merangsang teman-teman yang ada di Magetan untuk mewarnai dunia literasi di Magetan.”Bagi teman-teman jangan ragu untuk membukukan karya tulisannya yang awalnya hanya di tulis di facebook,”paparnya.

Menurutnya,  dengan adanya banyak buku maka akan banyak orang-orang desa yang membaca.”Karena di Magetan masih banyak potensi yang harus digali dan dijadikan sebuah karya tulis ,”ucapnya.

Sementara itu dalam penulisan buku puisi Aroma Rasa Dalam Aksara, pembahas buku yakni Dwi Brown dan Ivan Sukma. Acara yang terbilang sangat sederhana ini dihadiri sejumlah tamu undangan dari berbagai komunitas dan pejabat pemerintah,Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.