Ini Penjelasan Niken Larasati Terharu dan Bangga Kepada Rombakwin Putra Magetan

MEMBACA PUISI:Niken Larasati membacakan puisi karya Rombawin di halaman belakang perpusatakaan Dbuku.

MEMBACA PUISI:Niken Larasati membacakan puisi karya Rombawin di halaman belakang perpusatakaan Dbuku.

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Niken Larasati hadir dalam peluncuran buku puisi Aroma Rasa Dalam Aksara karya Rombakwin . Acara dipusatkan di Kelurahan Mangkun Jayan, Kecamatan/Kabupaten Magetan, Jawa Timur tepatnya  di halaman kebun belakang perpustakaan DBuku.

 

“Setelah mengikuti peluncuran buku puisi karya putra daerah saya sangat terharu dan bangga, kebanggan saya yakni keberanian mas Rombawin adalah menulis dan dituangkan dalam buku,”ujar Niken Larasati yang tinggal di desa Dadi Plaosan.Sabtu,(07/10/2017).

 

Dijelaskan pula, dia hadir tidak melalui surat undangan resmi, akan tetapi dia hadir melalui komunikasi media sosial yakni facebook.”Kehadiran  saya salah satunya penasaran dengan acara peluncuran , apalagi karya putra daerah,”katanya usai menghadiri peluncuran buku puisi  Aroma Rasa Dalam Aksara.

 

BACA INI JUGA:Inilah Hotel & RestoranTerbaik di Wisata Telaga Sarangan Magetan

 

Kata Niken, setelah kenal dekat dengan Rombawin, ternyata Rombakwin merupakan putra daerah yang tinggalnya paling ujung barat Magetan dibawah kaki gunung Lawu.”Ternyata ada juga putra daerah yang tinggalnya terpencil mampu berkarya seperti pada umumnya orang kotaan,”jelasnya.

 

”Saya tahu persis daerah rumahnya mas Rombawin  dan saya juga sudah pernah kesana.Disana jauh  dari jangkuan  teknologi, bahkan sinyal saja susah, tapi setelah mengetahui  kesungguhannya apapun caranya akhirnya dia berhasil  membuat sebuah  karya yang menajubkan, ”ucapnya.

 

Kedepan Rombakwin tetap terus berkarya. Ibu dua anak ini juga berharap dia menjadi sosok seniman atau penulis yang sangat populer di mata Indonesia.

 

Kata Niken, melalui karyanya, secara tidak langsung akan membawa nama Magetan. “Saya kira masih banyak putra daerah di Magetan yang mampu menulis, akan tetapi keberanian untuk menulis dan membukukan karyanya itulah yang kami hargai dan hari ini saya menemukan mas Rombakwin,”tuturnya.

 

“Setelah kami membaca buku puisi karya Rombakwin bahasa maupun kosakata sangat mudah untuk dipahami, dan karya yang dituliskan dalam bentuk puisi tersebut merupakan karya dari hati sehingga kami sangat mudah untuk memahami,”pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.