Pelaku Bom Bunuh Diri di Rusunawa Wonocolo Sidoarjo Adalah Warga Magetan

Kapolres Magetan AKBP Muslimin

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Kapolres Magetan AKBP Muslimin membenarkan pelaku bom bunuh diri di rumah susun  Blok B Lantai 5 di kelurahan Wonocolo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur pernah tinggal di kelurahan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

“Sari Puspita Rini  umur 47 tahun, memang benar pernah tinggal di kelurahan Maospati jalan Sikatan., RT 06, RW 02, Nomor 1.008. Dan dia memang benar bahwa Sari Puspita Rini pelaku bom bunuh diri yang dilakukan dirumah susun dikawasan Wonocolo, Taman, Sidoarjo, sekitar pukul 21.20 WIB,Minggu,(13/05/2018), ”ujar Muslimin saat ditemui dihalaman Polres Magetan. Senin,(14/05/2018).rt06 02 nomor 1008

Dijelaskan pula, setelah mendapatkan  kabar tersebut pihak polres Magetan langsung melakukan pengawasan kondisi rumah yang saat ini kosong di tinggal oleh pelaku.

Selain mengawasi  rumahnya, Kapolres juga memerintahkan agar anggotanya bekerjasama dengan anggota TNI Kodim 0804 Magetan serta Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Magetan untuk melakukan operasi secara rutin di wilayah Magetan saat ini sudah dalam siaga satu atau darurat ancaman jaringan Terorisme.

“Puspita Sari adalah anak kedua dari 4 bersaudara yang mana kedua orang tuanya merupakan pengawai Negeri Sipil guru di salah satu SD di Kecamatan Maospati. Sementara itu, Puspista Sari lulusan SMA setalah menikah dengan Anton pindah ke Surabaya,”kata Muslimin.

Setelah pasca adanya rangkian bom bunuh diri di Kota Pahlawan dan Sidoarjo pihak Polisi Magetan melakukan penjagaan ketat di Kantor Polres Magetan.Ratno.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.