Pejabat Sampang Madura dan Kades Klagen Barat Daftar Balon Bupati Magetan Lewat Partai Gerindra

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Dua bakal calon (Balon) dan bakal calon wakil bupati Magetan mengambil formulir pendaftaran di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Magetan,Rabu, (06/09/2017).

Dua calon tersebut yakni Puthut Budi Santoso sekretaris Daerah Kabupaten Sampang Madura, Jawa Timur dan Joko Sudarmawan kepala desa Klagen, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Awan Subagyo ketua panitia pendaftaran DPC Partai Gerindra Magetan menjelaskan, pihaknya membuka pendaftaran  balon bupati dan wakil bupati Kabupaten Magetan ini sesuai dengan perintah atau intruksi  Partai Dewan Pusat Gerindra.”Partai Gerindra di Magetan juga ingin mempunyai balon bupati dan wakil bupati yang akan di usung,”ujarnya kepada suara kumandang.

“Pengambilan  fomulir pendaftraan kami  mulai buka rabu, (06-16/09/2017), sementara batas akhir pengembalian fomulir dengan batas waktu (17-23/09/2017),” terang Awan.

Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Magetan mempunyai 4 kursi, untuk mengusung bupati partai Gerindra harus berkoalisi dengan partai lain sehingga mendapatkan 9 kursi,”Untuk menggenapkan 9 kursi nanti pihak kami akan berkoalisi dengan partai lain ,”pungkasnya.

Joko Sudarmawan meski belum dikenal oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Magetan, dirinya mengaku mendaftarkan sebagai balon bupati Magetan karena merasa terpanggil dan atas dorongan dari para relawan maupun para pendukungnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. wizley mengatakan:

    carilah anak negeri sendiri dahulu……

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.