Connect with us

SKI News

Magetan Positif COVID-19 Tambah 2, Total Kumulatif 60 Orang

Published

on

Peta COVID-19 Magetan pertanggal 17 Mei 2020

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Minggu, (17/05/2020) Kabupaten Magetan, Jawa Timur kembali menambah angka jumlah pasien positif COVID-19 dua orang, total kumulatif 60 orang. Pasalnya kedua pasien menjalani di rumah sakit berbeda.

Saif Muchlissun  kepala dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Magetan mengatakan pasien ke-59 (59) laki-laki asal Kecamatan Karas, sebelumnya berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP).

“Bersangkutan saat ini tengah menjalani perawatan RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan,” ujar Saif Muchlissun juru bicara Penanganan COVID-19 Kabupaten Magetan.

Sedangkan pasien ke-60  (51) warga Kecamatan Karas, awalnya berstatus Pasien Dalam Pemantauan (PDP). “ Saat ini pasien ke-60 dirawat di RSUD Kabupaten Ponorogo,” Saif.

Sementara itu,terkait  klaster dari mana, hingga sampai saat ini  belum diketahui.” Besuk kita  segera dilakukan tracking kontak erat dan interaksi langsung dan intens dan selanjutnya, diperiksa kesehatan sesuai protap COVID-19,” kata Saif Muchlissun juga Kepala Dinas Kominfo kabupaten Magetan.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Magetan untuk selalu menjaga kebersihaan, memakai masker jika terpaksa keluar rumah, cuci tangan dan jaga jarak,”paparnya.

Dan pihak pemerintah kabupaten Magetan juga berharap kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan dan melakukan seperti yang sudah dihimbaukan.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.