PDI Perjuangan Magetan Sosialisasi Rekrutmen Bakal Calon DPRD Kabupaten, DPR Propinsi Dan Pusat

Joko Suyono Ketua DPC PDI Perjuangan Saat memberikan sambutan di gedung DPC PDI Perjuangan    

 

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI Perjuangan) Kabupaten Magetan, Jawa Timur  menggelar Rapat kerja cabang (Rakercab) sosialisasi penjaringan dan penyaringan calon Legislatif tahun 2019-2024. Acara diadakan di gedung DPC PDI perjuangan  Kabupaten Magetan Jawa Timur.Jum’at, (12/4/2018).

“Sosialisasi ini mengundang Ketua, sekretaris dan bendahara di tingkat PAC se-kabupaten Magetan serta gader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan,”jelas Joko Suyono.

Dijelaskan pula, dalam sosialisasi ini tujuannya yakni untuk mengatur tentang tata cara penjaringan dan penyaringan penetapan dan pengesahan dari  calon legistatif di tingkat Kabupaten, Propinsi maupun pusat.

Dalam penjaringan dan penyaringan ini pihak PDI Perjuangan Kabupaten Magetan juga dibuka untuk umum.”Pendaftaran ini akan kami buka pada tanggal 15 April hingga 30 April 2018,”kata Joko Suyono.

“Sosialisasi penjaringan dan penyaringan bakal calon legistatif ini berdasarkan Sosialisasi Peraturan PDI Perjuangan no 25 – A / 2018,”tutur Joko Suyono.

Joko Suyono  berharap dan berpesan kepada seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan maupun masyarakat Magetan jika memang mempunyai  dedikasi dan mental ideologi yang searah dengan  nafas ideologi PDI Perjuangan dipersilakan.

” Pendaftaran ini kami membuka pintu lebar-lebar untuk bersama-sama  mengabdikan diri sebagai anggota DPRD kabupaten Magetan demi Magetan kedepan yang lebih baik melalu PDI Perjuangan.”pungkasnya.Ridho.

.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.