Connect with us

SKI News

Pasutri Meninggal Dunia Didalam Sumur Dengan Berpelukan

Published

on

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Naas, sepasang suami istri (Pasutri) warga Desa Bayem wetan, kecamatan Kartoharjo, kabupaten Magetan, Jawa Timur ditemukan tewas didalam sumur saat hendak memperbaiki mesin pompa air di dalam sumur sawah miliknya. Kedua Korban adalah Paniran (39) dan Sulawi (35). Kejadian sekitar pukul 14:30 WIB. Senin, (02/11/2020).

Sesuai keterangan yang berhasil kami himpun, peristiwa berawal Paniran berniat ingin memperbaiki mesin pompa air yang rusak didalam sumur miliknya. Sedangkan sang istri memetik sayuran yang tak jauh dari lokasi sumur.

Tak lama kemudian sang istri mendengar suara teriakan dari dalam sumur minta tolong. Saat melihat ternyata suaminya sudah terlentang tak sadarkan diri di dasar sumur.

Karena panik, sang istri tak pikir panjang langsung turun ke dalam sumur untuk memberikan pertolongan kepada suaminya, namun naas Sang istri turut tewas didasar sumur dengan posisi memeluk tubuh suaminya.

Khoirul Huda Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Magetan diduga keduanya meninggal dunia akibat menghirup gas beracun dalam sumur. “Sebab diketahui  saat warga memasukan seekor ayam kedalam sumur dalam hitungan detik ayam lemas,”ujar khoirul.

“Mereka meninggal keduanya saling berpelukan. Posisi istri diatas tubuh sang suami yang mana sang istri hendak menolong sang suami yang sudah tergeletak di dalam sumur,”katanya.

Untuk mengevakuasi kedua korban terpaksa petugas BPBD melakukan  satu persatu dengan ditarik tali.

Setelah dievakuasi selanjutnya kedua jasad dilakukan visum. Polisi tidak menemukan adanya luka yang mencurigakan pada tubuh korban.

Kedua Korban meninggal dunia dipastikan akibat menghirup gas beracun didalam sumur sawah miliknya.

Selanjutnya jasad kedua korban diserahkan ke pihakkeluarga untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.