Connect with us

SKI News

Mendadak Meninggal Dunia, Penumpang Bus Eka Dievakuasi Dengan Protocol Kesehatan

Published

on

Suarakumandang.com, BERITA NGAWI. Penumpang bus EKa cepat jurusan Surabaya- Semarang dihebohkan dengan penumpang yang mendadak meninggal dunia di dalam bus tepatnya di terminal Keronegoro Ngawi, Jawa Timur.

Penumpang yang meninggal mendadak bernama Abdul Rohman (44) warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobongan, Jawa Tengah. Korban diketahui meninggal sekitar pukul 15.30 WIB Minggu, (01/11/2020).

Sesuai keterangan Muhamad Ari awak bus, ia menjelaskan bahwa korban naik dari terimal Bungurasih Surabaya hendak menuju Solo Jawa Tengah. ”Katanya baru berobat dari rumah sakit Surabaya,”kata Muhamad kepada awak media.

Penumpang diketahui meninggal oleh awak bus saat memasuki Ngawi untuk istirahat di rumah makan duta.

Namun saat dibangunkan korban sudah tidak menjawab. Mengetahui adanya penumpang yang meninggal sopir bus Eka langsung membawa ke dalam terminal. Polisi yang datang ke lokasi langsung melalukan olah TKP dan ditemukan penumpang dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Ali Imron Hariyadi kepala terminal Bus Kertonegoro membernakan bahwa ada penumpang bus Eka cepat yang meninggal di dalam bus jurusan Surabaya Semarang. “Saat evakuasi kami lakuan sesuai protocol kesehatan dan selanjutnya penumpang bus kita oper ke bus lain biar tidak menunggu terlalu lama,”kata Ali.

Selanjutnya korban di bawa ambulan untuk ditindak lanjuti kerumah sakit Soeroto Ngawi. Sementara kasus meninggalnya penumpang belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya. Kasus ini masih dalam penangan pihak kepolisian Ngawi.

Jurnalis: Cahyo Nugroho

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.