Pasar Baru Magetan dibobol Maling

Petugas saat melakukan Olah TKP di salah satu kios di pasar Baru milik korban

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Salah satu kios di pasar Baru yang terletak kelurahan Kebonagung, RT 02,RW 03, Kecamatan/Kabupaten Magetan, Jawa Timur dibobol Maling. Akibatnya kios di lantai dua tersebut mengalami kerugian Rp 2.5 juta.

kios tersebut  milik  Ahmad Sayyadi (61) warga Jalan Bali, RT 02, RW 03. Kelurahan Kepolrejo, Kecamatan/kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Sesuai keterangan yang berhasil kami himpun, sekitar pukul 08.00 WIB Karti yang tak lain adalah tetangga pemilik kios memberi kabar kepada Dewi Hartatik (anak korban) bahwa kios milik orang tuanya ada yang aneh , yakni bagian penutup ventilasi telah terbuka.

Setelah mendapat kabar, korban bersama anaknya langsung ke pasar Baru untuk mengecek kios tersebut.  Sesampai di TKP melihat keadaan bedak pasar miliknya telah diacak-acak, bagian penutup ventilasi dari triplek terlah terbuka.

Saat tiba di TKP melihat keadaan kios pasar miliknya telah acak acakan ,bagian penutup ventilasi dari triplek telah terbuka,keadaan pakaian yang didalam kios sudah acak acakan dan pakaian sudah banyak yang hilang,selanjutnya atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Magetan.

Dalam olah TKP petugas kepolisian Polres Magetan telah mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, satu potong helai kaos oblong warna hijau dan satu buah potongan triplek yang diduga kaos tersebut milik pelaku dan triplik rusak akibat upaya pelaku untuk masuk lewat ventilasi.

Sedangkan kerugian yang dialami korban sesuai data dari kepolisian polres Magetan yakni  celana pencil 10 potong, celana standart 10 potong, Jaket jemper 5 potong, Kaos oblong bola 25 potong.”Kerugian sekitar Rp 2.500.000,”kata Ahmad Sayyadi.

Saat ini petugas kepolisian polres Magetan masih melakukan penyelidikan terkait kasus dibobolnya bedak di pasar baru di lantai dua.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.