Diduga Rem Blong, Bus Cendana Nabrak Bus Restu 8 Luka-Luka

Suarakumandang.com, BERITA MADIUN. Terjadi kecelakaan bus Cendana dengan bus Restu di jalan Panjaitan Madiun kota. Tepatnya di depan kantor Radio Republik Indonesia (RRI). Akibatnya puluhan penumpang mengalami luka-luka.Sekitar pukul 10.30 WIB. Selasa,(12/02/2019).

Sesuai informasi yang berhasil kami himpun berdasarkan saksi, kecelakaan bermula bus Cendana nopol AE 7147 UB yang dikemudikan oleh Totok Riyanto (33) warga Kelurahaan/kecamatan Taman, Madiun Kota melaju dari arah utara (Madiun) ke arah selatan (Ponorogo).

Searah didepan bis cendana melaju bus Restu yang dikemudikan oleh Juwari (51), warga Tulungagung . Setiba dilokasi tiba-tiba bus cendana menabrak bus Restu dari belakang.

Dugaan sementara kecelakaan ini terjadi karena bus cendana mengalami rem blong saat bus restu berhenti didepannya.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan sopir bus Cendana beserta 8 orang penumpang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Untuk korban yang luka-luka dibawa ke RS Griya Husada, tapi sudah bisa pulang,” kata Kanit Laka Polres Madiun Kota, Ipda Tri Wiyono.

Sementara itu, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakaan yang cukup serius.Bagian bis Cendana rusak parah pada bagian depan. Sedangkan bus Restu mengalami kerusakan pada bagian body belakang.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.