Connect with us

SKI News

Orang Tua Lalai, Bocah 1,5 Tahun Meninggal

Published

on

Suarakumandang.com, BERITA NGAWI. Gegerkan warga seorang bocah 1,5 tahun tewas tenggelam di sungai dekat rumahnya di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Korban tenggelam saat mencari kepiting bersama kakaknya yang juga masih balita. Diduga tidak ada pengawasan dari orang dewasa sehingga satu dari anak tersebut tewas tenggelam.

Nanda pelajar SMP menjelaskan bahwa ia mengetahui kakak dari korban sedang menangis di pinggir sungai. Lalu ia datangi untuk menanyakan penyebab tangisnya, ternyata adiknya sudah meninggal tenggelam.

” Saya pas lewat terus tahu kakaknya nangis di pinggir sungai. Saya datangi, pas saya tanya kenapa nangis dia cuman adiknya di sungai. Langsung saya nyebur angkat adiknya ternyata sudah meninggal,” jelasnya.

Diketahui korban bernama Ardan Febriansyah 1,5 tahun anak warga Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi. Korban tewas siang tadi, Selasa 18 Agustus pukul 14.30 WIB. Anak ke dua dari pasangan Trio Santoso (33) dan Tami Nike Wardianti (41) warga setempat.

Suwardi Kepala Desa Tawun menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi saat kakak beradik yang masih balita mencari anak kepiting di sungai tanpa pengawasan orang tua, namun saat sang adik terseret arus kakak yang masih balita ketakutan dan naik ke tepi sungai. “Mereka kakak adik. Pas tau adiknya tenggelam kakak yang masih balita juga segera naik kedaratan. Kebetulan ada nanda lewat dan mengetahui bocah nangis,” terangnya.

“Setelah jasadnya diangkat dari sungai oleh nanda, dia langsung lapor orang tuanya. Ibunya cuman bisa nangis sambil gendong anaknya pulang ke rumah,”pungkasnya.

Saat kejadian diketahui bahwa sang ibu masih memasak di rumah dan ayahnya masih bekerja sehingga kedua bocah tersebut tidak ada pengawasan dari orang tua. Sedangkan sungai tempat bermain bocah memiliki kedalam kurang lebih 1m

Dari hasil visum polisi di tempat, kematian korban murni karena tenggelam, tidak ada bekas-bekas hasil kejahatan atau kekerasan fisik pada korban.

Jurnalis: Tim.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.