Oknum PNS Gantung Diri di Ruang Kerja, Masih Pakai Seragam

Salah satu petugas Polisi sedang mengamankan TKP

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. MS (52) seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Pemerintah Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia gantung diri di ruang kerjanya. Korban nekat mengakhiri hidupnya masih menggunakan seragam dinas. Diketahui korban petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Pemerintah Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya. Sementara hingga saat ini polisi masih belum bisa memberikan keterangan pasti penyebab kematian korban.

Saat ditemukan, korban masih dalam posisi menggantung dengan seutas tali serta menggunakan seragam Dinas Perhubungan.”Setiap hari saya kan mengantar makan siang, pas saya letakkan di meja saya nengok ke kanan, dia sudah posisi gantung diri,”kata Budi Nasrulloh saksi mata.

“Pas gantung dia pakai pakaian seragam Dinas Perhubungan. Saat itu tidak ada orang sama sekali,”jelasnya kepada wartawan. Selasa, (09/01/2019).

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur mengaku selama di kantor korban tidak pernah mengeluh tentang pekerjaan.

“Selama ini pihaknya memang kita kecualikan karena kondisi, kita tidak memberikan beban apapun juga sama dia, hanya dia kita berikan beban untuk mutasi bonggol karcis parkir,”katanya.

Dia juga mengatakan, pas kejadian kebetulan hari ini semua keluar jadi dia sendiri.”Stafnya di ruang tersebut ada enam orang,”paparnya.

Sementara itu, dari hasil olah TKP jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Harjono untuk divisum. Hingga berita ini diturunkan polisi masih melakukan penyidikan terkait penyebab pasti kematian korban. Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.