Ojek Online Hadir di Magetan

Ojek online

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Seiring majunya  teknologi tidak menutup kemungkinan Layanan transportasi pun juga ikut mengikuti.

Masyarakat sudah tidak asing lagi dengan nama Grab maupun Go-jek.di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Bandung dan Semarang, keberadaan mereka sudah menjamur bahkan sangat membantu aktivitas masyarakat di jaman sekarang.

Bahkan munculnya transportasi “Jaman Now” cendrung sangat membantu kegiatan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Budi Sulistiawan (40) salah satu Ojek online mengatakan ojek online hadir di Magetan bulan November 2017 lalu.”Kami dan teman-teman dari Grab maupun Go-jek siap melayani masyarakat Magetan sampai diujung Kabupaten Magetan bahkan sampai di luar kabupaten Magetan,”kata Budi.Senin,(02/04/2018).

“Saat ini hanya sedikit masyarakat Magetan yang mengetahui keberadaan kami “Si  manusia hijau”, kami siap melayani yang terbaik untuk pelanggan,”kata Budi warga desa Winong kecamatan Maospati.

Pria anak satu ini mengakui bahwa keberadaan ojek on line di Indonesia sudah ada sejak tahun 2015 lalu ,Berharap hadirnya ojek online di Magetan dapat membantu aktivitas masyarakat semakin mudah dan lancar.

Menurutnya hadirnya ojek online tidak hanya melayani antar jemput manusia akan tetapi juga siap melayani antar jemput produk seperti makanan, minuman, maupun barang lainnya.

\“Jaman sekarang sudah serba teknologi, kami tidak mau ketinggalan dan kami harus mengikuti jaman,”pungkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.