Ngetrail Bareng Joko Suyono dan Dadim 0804 Sambil Mengenalkan Potensi Wisata Alam di Magetan

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Joko Suyono Ketua DPRD Kabupaten Magetan ngetrail bareng dengan DANDIM 0804 MAGETAN diikuti sedikitnya 2.700 off rider dari berbagai daerah.

“Tujuan jambore trail se-jawa dan Bali yang dilakukan komunitas Kucing ( komunitas cinta ngetrail) di Magetan untuk mengenalkan potensi alam yang ada di Magetan,”ujar Joko Suyono.

Dia juga berharap dengan acara trail adventure di Magetan bisa lebih dikenal dan disukai oleh wisatawan.” Tujuan lain adalah  untuk mempersatukan semua komunitas Trail di seluruh Nusantara disemua kalangan, tanpa ada batasan usia,”kata Joko.

“Dengan begitu suasana kekeluargaan, persaudaraan dan kecintaan terhadap olahraga ini akan semakin dirasakan, karena disini bukanlah ajang kompetisi, tetapi benar-benar merasakan kekompakkan serta menikmati keindahan alam melalui setiap tantangan yang harus dilewati,”jelas Joko Suyono.

Jambore Trail di Magetan yang dipusatkan di Gedung Olah Raga Kimageti Magetan ini merupakan rangkian Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 72.

Joko Suyono menjelaskan, adanya acara ini ternyata membawa dampak positif bagi roda perekonomian masyarakat Magetan.”Dampak itu dirasakan dari sejumlah hotel di Magetan penuh dipesan para pencinta trail adventure yang sedang menginap, sehingga tidak menutup kemungikanan akan menambah pendapatan,”papar Joko Suyono.

Tak hanya itu saja, adanya trail adventure dari seluruh penjuru di Indonesia mereka (peserta,red) sudah mengenal Magetan lebih dalam.

Sementara itu, didalam sela-sela acara Joko Suyono dan DANDIM 0804 MAGETAN melakukan bakti sosial dengan berbagi sembako di tiga titik salah satunya di desa Jabung kecamatan Panekan.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.