Connect with us

SKI News

Ngawi : Bus Sumber Selamat VS Bus Mira, Satu Luka Parah

Published

on

Kondisi Bus kedua bus setelah tabrakan di jalan raya Ngawi

Suarakumandang.com, BERITA NGAWI. Kecelakaan bus terjadi kembali, adu Banteng Antara Bus Sumber Selamet dengan Bus Mira. Tepatnya di tikungan jalan raya Desa Bangunrejokidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Akibatnya satu diantara kedua sopir bus terjepit  mengalami luka patah tulang kaki, Sekitar pukul 04.00 WIB, Selasa (06/04/2021).

Sesuai keterangan dari kepolisian, bus Sumber Selamat dengan nopol W 7196 UP yang dikemudikan oleh  Tony Alfianto (44) warga Kediri dari arah Surabaya melaju pada jalurnya, tiba-tiba di lokasi kejadian muncul dari arah berlawanan Bus Mira dengan nopol S 7301 US dikemudikan oleh Acmad Arka Pangudi (31) warga Sidoarjo dengan membawa 12 penumpang mendahului kendaraan didepanya karena jalan habis akhirnya tabrakan tak terhindarkan.

Dalam kejadian tersebut sopir bus Sumber Selamet mengalami luka patah tulang pada kaki.

 “Saya dari arah Surabaya, posisinya dijalur sendiri atau sebelah kiri. Taunya dari arah berlawanan ada bus ngeblong, saya kehabisan jalan dan tabrakan,” kata Bagus Budi kenek Bus Selamat.

Ia menyebutkan bahwa kondisi sopirnya terjepit. ”Saat evakuasi kurang lebih ada setengah jam sedangkan kami membawa 10 penumpang yang luka 4 orang,”jelasnya.

Dalam tabrakan tersebut sopir bus Mira juga mengalami luka dan langsung dibawa ke rumah sakit At Tin Husada.

Polisi yang datang kelokasi langsung melakukan olah TKP .Untuk mengevakuasi kedua bangkai bus, polisi mengerahkan truk derek. Kecelakaan yang melibat dua bus penumpang ini juga mengakibatkan jalur Ngawi –Solo dan sebaliknya mengalami kemacetan.

Sementara itu, dalam evakuasi sopir bus Sumber Selamat  yang terjepit bodi bus yang ringsek dibantu oleh warga sekitar sebelum petugas polisi tiba dilokasi.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.