Musim Libur Sekolah Wahana Wisata Magetan Park dipenuhi Pengunjung

Beginilah suasana wahana wisata Magetan Park saat musim libur sekolah

Suara Kumandang.com,BERITA MAGETAN. Musim liburan sekolah telah tiba. disejumlah   wisata di kabupaten Magetan, jawa timur mulai  banyak dikunjungi  para wisatawan.

Seperti misal taman wisata Magetan Park yang terletak di tengah kota Magetan,sejak musim libur sekolah selalu dipenuhi pengunjung.

“Pengujung yang datang di wisata taman Magetan Park naik 3 kali lipat bila dibandingkan dengan hari biasa, bisa mencapai 3000 sampai 4000 pengunjung. Kalau hari biasa hanya sekitar 1000 pengunjung saja,”ujar Heni makerting Magetan Park. Rabu (03/07/2019)

Masih kata Heni, selain karena musim liburan, wisata Magetan Park memang sedang ada promo untuk tiket masuk sampai nanti tanggal 7 juli,  pengunjung hanya perlu membayar Rp.12.500 untuk masuk ke water park dan outbound sekaligus.

“Sebelum ada promo harga tiket masuk di hari biasa seharga Rp 20.000 perwahana, sedangkan hari jumat, sabtu, minggu dan hari libur Rp 25.000,”kata Heni.

Dari sejumlah pengunjung Magetan park mengaku senang karena wisata yang disuguhkan sangat menarik dan dengan adanya promo harga tiket masuk yang murah menjadi salah satu alasan bagi pengunjung untuk berbondong- bondong berwisata ke Magetan Park.

“Tempatnya asyik mas menarik juga permainanya dan mumpung harga tiketnya cuma 12.500 saya ajak tetangga saya kesini semua”kata Ida salah satu pengunjung dari kota Madiun.

Lanjut Ida, suasananya asri dan udaranya sejuk sehingga pengunjung betah berlama-lama disini.

Bukan hanya tempat wisatanya saja yang sangat luas Magetan park juga menyediakan lahan parkir yang sangat luas juga dan tentunya aman,

Selain itu pihak Magetan park juga akan melakukan pengembangan untuk kedepannya, diantaranya penambahan satwa agar bisa menjadi wisata yang ber edukasi.

Sementara itu  untuk kemajuan Magetan Park pihak pengelola siap menerima saran dan kritik.

Jurnalis: Erren Harris (magang)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.