Mojosemi Forest Park di Magetan Bersiap Sambut Musim Liburan Lebaran

deck selfie dengan pemandangan telaga sarangan.

deck selfie dengan pemandangan telaga sarangan.

Suarakumandang,BERITA MAGETAN. Menjelang datangnya musim libur lebaran sejumlah lokasi wisata Mojosemi Forest Park telah mempersiapkan diri untuk menyambut lonjakan pengunjung pada liburan mendatang. Berbagai macam persiapan mulai dilakukan guna memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat yang akan berlibur.

“Ini kami sudah melakukan segala persiapan mulai dari penginapan, restoran, dan permainan petualangan, semua kami siapakan semaksimal mungkin, kami yakin liburan lebaran Mojosemi forest Park ramai dikunjungi pengujung,”ujar Roma Topan pengelola.

Dijelaskan pula, pihaknya tidak hanya menyiapkan fasilitas taman bermain, penginapan, dan restoran saja, akan tetapi segi keamanan modal utama kami supaya pengunjung merasa nyaman.

Romo menambahkan, pemeliharaan ini meliputi perawatan wahana, pengecatan, pemeriksaan kondisi lapangan dan persiapan sumber daya manusia. Selain wahana permainan pengunjung akan disuguhi berbagai wahana menarik seperti spot untuk ber-selfie diantaranya spot paying, spot dragon fly, spot topeng primitive, spot hammock diarea baru hutan pinus. Dan deck selfie dengan pemandangan telaga sarangan.

Tidak hanya itu saja, Mojosemi Forest Park juga menyediakan penginapan yang terdiri dari Camp, Container camp dan tenda dec. “Jangan khawatir di Mojosemi forest park juga tersedia Eculyptus resto dan Pinus Resto dengan berbagai macam menu dan 20 makanan yang akan bergabung saat libur lebaran nanti,”paparnya.

Pengujung akan dimanjakan dengan berbagai wahana permainan yang menantang seperti :

Atv,  Flying fox, Berkuda, Memanah, Paint ball, Air soft gun.” Untuk membuat lebih mengasyikan Mojosemi Forest Park juga membuka wahana wisata baru yakni,  track ATV ke desa wisata, Petik Sayur/wisata agro, Permainan anak-anak (mandi bola), Dan permainan lainnya yang tak mau kalah asyiknya.

Bagi pengujung yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Mojosemi Forest Park, terutama bagi pengujung  yang ingin bermalam (memesan tempat menginap)hubungi 082 236 335 003. Dan untuk informasi kegiatan lainnya hubungi 081 232 194 008Cahyo.

Atv

Atv

Spot foto dragon fly

Spot foto dragon fly

Spot foto payung

Spot foto payung

penginapan di camp

penginapan di camp

Spot foto topeng primitif

Spot foto topeng primitif

penginapan tenda

penginapan tenda

Atv track ke desa wisata dan petik sayur/agrowisata

Atv track ke desa wisata dan petik sayur/agrowisata

spot air terjun

spot air terjun

ruang penginapan contener

ruang penginapan contener

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.