Menikmati Renyahnya Ayam & Bebek Goreng Selosarie Magetan

Magetan.Suarakumandang.com-Tentunya sudah tidak asing lagi bukan, dimana tempat sepatu kulit khas Magetan di dalam benak anda pasti Jalan Sawo.  Nah ini ada kabar gembira, bagi anda, jika usai membeli sepatu kulit khas Magetan di jalan Sawo, dan merasakan lapar anda  tidak perlu khawatir, sebab, tak jauh dari jalan Sawo terdapat warung makan yang menyediakan menu spesial yakni Ayam dan Bebek Goreng.

Dari jalan Sawo paling ujung timur anda cukup menyebrang ke arah timur, nah disitulah warung makan Selosarie ada. Sementara warung Makan Selosarie letaknya dijalan Diponegoro nomer 9.

Pertama masuk anda pasti akan terkesan, karena RM Selosarie di desain sedemikian rupa untuk membuat pelanggan nyaman. Tempat yang luas, bersih, dan higienis.

Soal harga menu di RM Selosarie sangat terjangkau. Apalagi rasa menu spesial yakni Ayam dan Bebek Goreng dijamin anda pasti ketangihan.

Tak heran warung Makan Selosarie yang baru berjalan 4 tahun sudah mempunyai banyak pelanggan, bahkan pelanggan Selosarie banyak yang datang dari luar Magetan seperti Surabaya, Jakarta, dan kota besar lainnya.

Alasan mengapa pengunjung memilih membeli ayam goreng kremes & bebek goreng kremes Selosarie, tak lain adalah rasa yang renyah, gurih dan enak.”Ayam & bebek goreng kremes, itu merupakan khas menu warung makan Selosarie,”ujar Basuki Rahamawan.

Lanjutnya, sebenarnya masih ada menu lainnya seperti, sop ayam spesial dan nasi pecel,  tapi kami lebih mengandalkan menu ayam & bebek goreng kremes.”Karena itu keahlian istriku,”cetus Basuki Rahamawan suaminya.

“Kebetulan saya beli ayam goreng kremes, rasanya enak kalau dimakan bunyi kreyes…kreyes, apalagi sambalnya yang mantab dan pedas mas. Kami bersama keluarga sudah 4 kali ini mampir kerumah makan Selosarie,”cetus Siti warga Surabaya usai membeli sepatu kulit khas Magetan di jalan Sawo.

Warung makan selosarie selain melayani pembeli  juga melayani pesanan, dan satu hal lagi, di RM Selosarie juga menyediakan paket hemat Rp 12.000.

Restoran Selosarie yang didirikan kurang lebih 4 tahun lalu, ternyata mempunyai latar belakang yang unik. Menurut pria yang juga memiliki usaha sepatu dijalan diponegoro mengatankan pihaknya, kali pertama mendirikan karena melihat sejumlah pengujung usai membeli sepatu kebingungan mencari warung makan. Nah, dari situlah Rahmad bersama istrinya mencoba membuka warung makan yang diberi nama rumah makan Selosarie. Dengan keahlian istrinya membuat ayam & bebek goreng kremes, akhirnya berjalannya waktu, usaha yang dirintis selama itu mampu menyedot para pembeli dari luar Magetan maupun lokal.****

Tarif Menu

Tarif Menu

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.