Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, Kader Muda PDIP Minta Kampanye Mendidik Bukan Menyebar Hoax

(Berdiri) Deni Wicaksono Ketua Komite Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan saat memberikan terkait berita hoax di dunia internet

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Adalah Deni Wicaksono calon legistatif ini merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Pria lulusan falkutas ilmu sosial dan dan politik menilai bahwa akhir-akhir ini menilai teknologi dunia internet semakin maju dalam perkembanganya.

Untuk menyikapi hal tersebut dia meminta kepada semua kalangan terutamanya dari internal partai selalu mewaspadai black campaign atau kampanye hitam yang dilakukan pihak tertentu dengan menebar informasi yang belum tentu kebenarannya.

Dalam hal ini Deni berharap jangan sampai masuk dalam pusaran isu-isu negative apalagi sengaja menyebarkan kabar hoax ditengah masyarakat.

“Kita harus bijak dan santun dalam menyampaikan sesuatu kepada masyarakat. Apalagi kita ini sebagai caleg jangan sampai termakan hasutan dan menyebarkan kabar yang tidak benar, lebih-lebih melakukan provokasi yang tidak jelas arahnya,” ujar Deni, Minggu, (21/10/2018).

Dijelaskan pula, setiap individu caleg maupun kader PDI Perjuangan sangat perlu memahami makna sinergitas menuju pemenangan pemilu legislative dan pilpres 2019.”Pemahaman makna sinergitas menuju pemenangan itu sangat perlu dibutuhkan,”kata Deni calon legitatif PDI Perjuangan dengan nomor urut 3 dari Dapil IX Jawa Timur (Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan dan Ngawi)

Dalam memainkan perannya, setiap caleg dan semua elemen kepengurusan partai dilakukan secara vertical dari atas ke bawah lebih pro aktif. “Terutama mengkampanyekan prestasi masa kepemimpinan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) selama empat tahun terakhir,”terang Deni.
“Kita tetap menempatkan masyarakat dalam hal ini rakyat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi. Marilah sambut pesta demokrasi dengan kampanye yang sehat dan mendidik,” jelasnya.

Pria kelahiran Kabupaten Gresik, Jawa Timur 37 tahun lalu, selain kesibukannya sebagai kader PDI Perjuangan dia juga menjabat sebagai Koordinator Komite Bidang Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

Deni mengatakan pihaknya selama ini mempromosikan prestasi Jokowi-JK. Pemerintahan Jokowi-JK tidak sekedar menciptakan beragam prestasi. Tetapi beberapa pembangunan infrastruktur yang dinilai cukup membuahkan manfaat besar bagi masyarakat Indonesia.

Dikatakan pula, Infrastruktur secara teknokratis dimaknai dalam peningkatan koneksitas, aksesibilitas dan kemudahan mobilisasi serta ketersediaan daya pengungkit kemajuan.

Menurutnya, dalam perspektif kebudayaan, infrastruktur itu memperkuat rasa percaya diri, optimisme dan membangun budaya kerja Indonesia berprestasi.

“Sehingga dengan Dasar itulah yang harus dilakukan para kader dan caleg PDI Perjuangan sehingga dapat tercapai apa yang menjadi target kami,” pungkasnya. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.