Connect with us

SKI News

Mayat Bayi Itu Diduga Dibuang Orangtuanya

Published

on

EVAKUASI: Jasad bayi saat akan dievakuasi petugas untuk dibawa ke rumah sakit dr Soeroto Ngawi guna optopsi

EVAKUASI: Jasad bayi saat akan dievakuasi petugas untuk dibawa ke rumah sakit dr Soeroto Ngawi guna optopsi

Ngawi.Suarakumandang.com-Warga Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur digemparkan dengan ditemukannya sesosok mayat bayi perempuan tanpa kepala, mengambang di sungai desa setempat.Selasa,(20/12/2016).

Ardifan Aziz Riyadi saksi pertama menuturkan, sebelum mengetahui ada mayat bayi, kali pertama saat menemukan bayi  tersebut sebagian tubuhnya sudah membusuk dimakan belatung.”Saat itu saya sedang mancing, awalnya saya kira boneka, setelah saya dekati ternyata sosok mayat bayi,” katanya.

“Tanpa pikir panjang saya langsung lari memberitahu kakak saya dan warga sekitar bahwa ada mayat bayi mengapung di sungai,”kata Aziz siswa SMP.

Sementara  Danang Febriatno kakak Aziz berusaha membawa mayat ke tepi sungai, diketahui mayat bayi tersebut sudah dimakan belatung dan mengluarkan bau yang tidak sedap.”Kalau melihat bayinya berjenis kelamin perempuan, diduga dibuang oleh orang tuanya karena malu,”terang Danang.

Setelah dilaporkan ke Polisi, tak lama kemudian petugas dari Polsek Karangjati mendatangi TKP. Selanjutnya mayat bayi naas tanpa kepala tersebut dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit dr Suroto Ngawi untuk diotopsi.

Sementara, hingga sampai saat ini petugas masih melakukan penyelidikan untuk mencari siap[a palku yang tega membuang bayi.Namun dugaan sementara dari kepolisian bayi tersebut dibuang orang tuanya sebab malu dengan kelahiran bayi yang diduga hasil hubungan gelap.Ratno.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.