Masyarakat Magetan Menyebutnya Haji Gaul .Ini Alasanya

Haji Sunardi (Haji Gaul)

Haji Sunardi (Haji Gaul)

Magetan.Suarakumandang.com- Haji Gaul, siapa sih yang tidak kenal dengan sesorang yang sering di sebutan nama Haji Gaul .Hampir seluruh warga Magetan tentunya pasti tahu siapa itu Haji Gaul. Dia mempunyai nama asli Haji Sunardi. Tentunya warga Magetan khususnya  banyak bertanya mengapa dia dipanggil Haji Gaul. Demikian ceritanya.

Haji Gaul nama asli Haji Sunardi merupakan sosok seorang warga asli Magetan yang terkenal kedekatnya dengan masyarakat. Dimanapun dia menempatkan diri bergaul dengan berbagai kalangan masyarakat . lambat laun akhirnya masyarakat menyebutnya “Haji Gaul”.

Itulah asal mula nama “Haji Gaul” akhirnya terus berkumandang hingga keplosok desa se-Kabupaten Magetan . karena dia (Haji.Sunardi,red)  bisa menempatkan diri dimana dia berada, mulai dari masyarakat petani, pekerja, karyawan,  pengusaha,  bahkan sampai kominitas anak muda Magetan dia selalu dapat bergabung untuk menjadi saudara dan sahabat.

Penampilan yang bersahaja pria bercerita keinginanya untuk memajukan tanah kelahirannya yakni Magetan.”Kalau menginginkan Magetan maju lebih baik maka perlu adanya perubahaan di sistem ekonomi , salah satunya pemerintah harus memberi kemudahan bagi investor yang masuk  ke Magetan,”ujar H.Gaul.

“Tentunya memberi kemudahaan terkait  perijinan  yang sesuai dengan peruntukanya dengan harapan investor akan merasa lebih aman dan nyaman dalam menanamkan modal di Magetan,”katanya.

Dijelaskan pula, pembangunan di Magetan harus diarahkan merata, ini dilakukan supaya tidak terjadi kesenjangan antara kecamatan dan desa.Lanjutnya, membangun Magetan kedepan harus mengunakan rumusan yang benar dan tata kelola yang baik dan profesional . “ Pembangunan Magetan harus mengunakan probisnis dan promasyarkat seimbang dan lapangan pekerjaan tercipta. Satu hal yang terpenting adalah  berlaku adil dan bijak di dalam memimpin,”terang Haji Gaul.

“Salah satu yang terpenting untuk  pembangunan di Magetan yakni, tentang pertanian, karena Magetan terbesar penduduk mayoritas berpenghasilan dari hasil pertanian, maka dipastikan para petani memiliki lahan sendiri untuk bercocok tanam dengan akses dana murah .Untuk tercapai petani Magetan lebih baik maka kami akan memberikan pelatihan dan proteksi , “pungkasnya. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.