Mas Joko Mancing Lele Bareng Warga Gambiran Maospati

Joko Suyono calon wakil bupati Magetan Saat melepaskan ikan lele ke sungai

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.Warga desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur nampak antosias ketika mengikuti kegiatan mancing bareng dengan calon wakil bupati Magetan (Cabup) yakni Joko Suyono dengan nomor urut 2 yang berpasangan dengan Gus Amik sebagai calon bupati Magetan periode 2018-2023.

Kegiatan mancing gratis dalam rangka memperkenalkan diri kepada masyarakat Desa Gambiran, Kecamatan Maospati. Ada 2 kuwintal ikan lele yang dilepas di sungai yang dibendung. Minggu,(06/05/2018)

“Alhamdulilah  berjalan lancar  dan ini sebagai bentuk dukungan kepada kami semua untuk mendukung calon nomor 2, harapan saya semoga Magetan menjadi lebih baik,”kata Joko.

Salah satu warga desa Gambiran mengaku sangat senang dengan acara yang diadakan oleh Joko Suyono.”Selain gratis disini kami bisa guyup rukun sesama warga sini, kami berharap nanti dapat ikan lele yang banyak ,”ucapnya sambil menyiapkan alat pancingnya.

“Saya datang bersama anak dan keponakan saya. Kalau mas Joko itu saya sudah kenal sejak lama mas, saya tahu persis siapa beliau, dia memang aktif sekali untuk urusan kepemudaan,”jujurnya kepada suara kumandang.

Menurutnya, Mas Joko merupakan sosok pemuda yang mau bekerja keras kreatif dan mampu menciptakan Magetan lebih baik.”Dia pemuda yang bisa dihandalkan untuk kemajuan Magetan,”terangnya sambil menunggu umpannya dimakan ikan.

.“Mas Joko kenal dengan berbagai kalangan, pergaulannya luas dengan para tokoh juga para pengusaha. Kalau beliau jadi wakil bupati membantu kinerja pak Gus Amik Magetan  Insyaallah maju, “tegasnya.

“Dukungan dari berbagai kalangan masyarakat merupakan modal berharga serta energi yang besar bagi saya dan Gus Amik, untuk memenangkan pilkada guna mewujudkan cita-cita bersama membangun kesejahteraan masyarakat Magetan yang lebih baik,” pungkasnya. Ridho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.