Mantan Direktur PDAM Magetan Daftar Balon Wakil Bupati Lewat PDIP

DAFTAR: Sofyan daftar sebagai bakal calon wakil bupati lewat rel PDIP

DAFTAR: Sofyan daftar sebagai bakal calon wakil bupati lewat rel PDIP

Magetan.Suarakumandang.com- Pendaftaran bakal calon (balon) Bupati dan wakil Bupati Magetan periode 2018-2023 memasuki hari kelima (05/06/2017), bertambah satu balon yakni Sofyan yang merupakan mantan Direktur PDAM Magetan. “Sofyan siang tadi mendaftarkan diiri sebagai balon wakil bupati Magetan dikantor DPC PDIP Kabupaten Magetan,”ujar Sang Agus panitia pendaftaran balon bupati dan wakil bupati Magetan periode 2018-2023 dari PDIP.

“Hari ini tadi selain Sofyan yang mendaftarkan sebagai bakal calon wakil bupati bersamaan dengan Purbo Djati mengembalikan fomulir mendaftaran yang sudah diisi sebagai bakal calon bupati Magetan,”katanya.Senin,(05/06/2017).

Sofyan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)Kabupaten Magetan  mendaftarkan diri tanpa didampingi satu pendukung .

Hingga pada hari kelima keseluruhan peserta yang mendaftar sebagai  bakal calon bupati dan wakil bupati Magetan melalui rel PDI Perjuangan  ada lima peserta, tiga pendaftar sebagai balon bupati yakni Samsi, Sujatno dan Purbo Djati, sedangkan dua pendaftar sebagai balon wakil bupati yakni Harun dan Sofyan.

Sementara, pendaftaran sebagai balon bupati dan wakil bupati Magetan untuk pengambilan fomulir dikenai biaya Rp 5 juta sedangkan balon wakil bupati dikenai Rp 2.5 juta.

“Pembukaan  pendaftaran tetap dibuka pukul 09.00 WIB tutup pukul 14.00 WIB dibuka mulai tanggal 1s ampai 10 Juni,”pungkasnya. Cahyo.

MENGEMBALIKAN FOMULIR:Purbo Djati mengembalikan fomulir pendaftaran balon bupati yang sudah disi di kantor DPC PDIPMagetan

MENGEMBALIKAN FOMULIR:Purbo Djati mengembalikan fomulir pendaftaran balon bupati yang sudah disi di kantor DPC PDIPMagetan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.