Connect with us

SKI News

Maling meninggal Saat Mencuri Kabel

Published

on

EVAKUASI:sejumlah warga dibantu TNI dan POLRI mengevakausi jenasah korban untuk dibawa di kekamar mayat RSUD rd Soeroto Ngawi

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. Sekitar pukul 10.30 WIB Sabtu, (12/01/2019) Suwardi Anton (59) warga Dusun Jenggot, Desa Beran, Kecamatan/Kabupaten  Ngawi , Jawa Timur ditemukan meninggal dunia terbujur kaku akibat tersengat aliran listrik ditengah persawahan di Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Sesuai keterangan saksi awalnya Saimin melihat kabel terlepas dari tiang bambu menggelatung diatas sawah milik Said. Mengetahui hal tersebut Saimin langsung memberitahukan kepada Said dan saat itu juga posisi kabel dibenahi oleh pemilik

Namun saat dibenahi Said dan Saimin dikejutkan dengan sosok tubuh manusia tengah tergeletak di tengah sawah dengan memegang alat tang.”Saya sempat kaget, begitu saya dekati ternyata orang meninggal dan saya langsung ke Polsek Padas,”kata Said pemilik sawah.

Petugas polisi yang datang di lokasi langsung mengadakan olah TKP. Saat ditemukan posisi Suwardi Anton masih memakai jas hujan dan helm. Dan diseberang jalan juga ditemukan satu unit sepeda motor bebek nopol AE 3157 HO.

Kanit Reskrim Polsek Padas Ipda Arifin mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara korban diduga hendak mencuri kabel listrik.”Kita saat ini masih melakukan penyelidikan terkait meninggalnya Suwardi,”kata Arifin.

Diketahui sebelum kejadian bahwa dilokasi yang sama pernah kejadian kehilangan kabel listrik sibel milik warga. Namun dalam hal ini warga tidak pernah melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Saat ini jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi guna visum lebih lanjut. Cahyo.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.