LIga 3 Jatim 2018, Persemag Magetan Akan Tingkatkan Latihan Fisik dan Taktik

TIM PERSEMAG MAGETAN

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Persemag Magetan menjadi salah satu tim yang berlaga di kompetisi liga 3 jawa timur 2018. Pertandingan perdananya Persemag Magetan melawan Persepon Ponorogo berakhir skor 0-0 di stadion Betorokatong Minggu, (01/04/2018).

Kamto pelatih Persemag Magetan mengatakan dalam pertandingan perdananya melawan pasukan dari kota Reog menilai sudah cukup baik, meski demikian perlu ada pelatihan lagi dari fisik dan Taktik Sepak Bola.

”Dari pertandingan babak pertama tim Persemag Magetan bermain cukup imbang, meski Persemag Magetan banyak momen peluang untuk mencetak gol,”ujar Kamto.

Namun babak kedua tim Persemag  Magetan yang berstatus sebagai tim tamu mendapat tekanan lebih banyak dari tim tuan rumah.” Kira-kira pada menit ke 60 an fisik Persemag Magetan mulai melemah dan mendapat serangan bertubi-tubi dari tim Persepon Ponorogo, ”ungkapnya.

Lanjutnya, Alhamdulilah meski mendapat serangan bertubi-tubi tim Persemag Magetan bisa bertahan hingga pluit babak kedua berakhir.

Kamto mengaku tetap senang meski skor 0 0. Alasannya dari pertandingan perdana ini bisa mencari kekurangan yang kedepannya akan diperbaiki lagi.

“Pada babak pertama pola permainan 4-2-3-1, namun karena pada babak kedua fisik tim Persemag Magetan mulai menurun sehingga pola permainan diambil alih posisi bertahan,”kata Kamto.

Lebih lanjut pada latihan berikut Kamto akan meningkatkan latihan fisik dan tak-tik permainan bola.”Terutama di posisi gelandang akan lebih difokuskan latihan lagi,”katanya.

Sementara itu, dalam kompetisi liga 3 jawa timur Persemag Magetan akan kembali melawan Persedikab dari kabupaten Kediri yang akan berlangsung di lapangan Lanud Iswahjudi pada (04/04/2018) nanti.”Tanggal 4 lawan tim Persemag Magetan lebih berat, selain melatih fisik sementara ini kami akan focus terlebih dahulu melatih tak tik permianan bola,”pungkasnya. Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.