Ini Kata Kang Woto Saat Menyaksikan Persemag VS Persepon di Kompetisi Liga 3 Jawa Timur

Suprawoto

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO.Suprawoto atau biasa masyarakat Magetan menyebutnya Kang Woto menyaksikan pertandingan liga 3 Jawa Timur 2018  antara Persatuan Sepak Bola Magetan (Persemag) dengan Persatuan Sepak Bola  Ponorogo (Persepon) di stadion Betorokatong Ponorogo, Jawa timur.Minggu,(01/03/2018).

Dalam kesempatan ini Suprawoto menuturkan ada pepatah latin mengatakan “Mens sana in corpore sano” yakni di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat.”Pepatah itu sebagai pegangan anak muda yang saat ini tergila-gila dengan teknologi  yang kemudian hanya diam dan duduk. Ini adalah sebuah ruang yang bagus untuk bergerak,”ujar Suprawoto.

“Bahwa selama ini ada ruang yang dilupakan  untuk kesehatan, rekreasi, prestasi dan masih banyak lainnya, selama ini seolah-olah semua lupa terutama anak-anak muda sekarang karena  sibuk dengan majunya teknologi dan sebagainya,”paparnya.

Dijelaskan pula, Kompetisi seperti ini harus rutin diadakan, alasanya karena dengan banyak kegiatan pertandingan akan mengasah skil, mental, motivasi terangkat dan menciptakan  jiwa kompetitifnya akan semakin bagus .

Masih kata Kang Woto, olah raga merupakan sarana yang bagus untuk mendidik orang sportif, apalagi pertandingan ini usia 22, dimana  masa-masa yang bagus untuk diasah skilnya “Kalau selama ini hanya latihan tidak ada pertandingan semua itu tidak akan ada gunanya,”ucapnya.

Pemerintah kabupaten Magetan harus memberi ruang dan bantuan, bantuan tidak hanya berbentuk moril akan tetapi mencarikan dana seperti  lewat sponsor atau sebagainya.”Dengan begitu  tidak akan menggantungkan kepada APBD sehingga semua bisa berjalan,”terang Kang Woto lagi.

Sementara itu, dalam pertandingan liga 3 Jawa Timur 2018 antara Persemag dengan Persepon sekor akhir  0 0 . Meski demikian kang woto datang bersama tim suksesnya merasa bangga . Mereka mengaku  bahwa Magetan selama ini fakum ternyata masih memiliki pemain yang tak kalah bagus dari pemain sepak bola lainnya. Cahyo.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.