Liburan Jadi Petaka, Terlena Sebentar Riko Bocah Parang Magetan Tenggelam di Kolam Renang Dewasa

DIBERI GARIS POSLINE: kolam renang SGJ yang berlokasi di Dusun Sugihrejo Kecamatan Kawedanan Kabupetan Magetan, Jawa Timur.

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Niatnya membawa anggota keluarga berenang di kolam renang, malah mendapati satu anggota keluarganya tenggelam di kolam renang SGJ yang berlokasi di Dusun  Sugihrejo Kecamatan  Kawedanan Kabupetan  Magetan, Jawa Timur.

Adalah Riko Tegar Pratitis (7) kelas 2 SD anak ke 2 dari dua bersaudara warga Desa. Trosono RT 8 RW 4 Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Jawa Timur tewas setelah tenggelam saat lepas dari pengawasan orang tua dan rombongan.Sekitar pukul 14.30 WIB.Jumat,(30/03/2018).

Sesuai keterangan yang berhasil di himpun awal ceritanya rombongan keluarga dan kerabatnya mengisi liburan pergi ke kolam renang SGJ ( Sugih Rejo ).

Santi (23) yang tak lain adalah kerabat korban menuturkan  setelah rombongan beli tiket semua masuk dan anaknya langsung main sendiri pisah dari rombongan.”Tidak tahu apakah di kolam anak-anak atau di kolam dewasa,”kata Santi kepada suara kumandang.

“Kami jelas tidak tahu karena jarak kolam renang dewasa dan anak-anak sangat  dekat,”kata Santi saat diruang kamar jenazah rumah sakit.

Rombongan baru ketika waktunya mau akan pulang. “Saat mau pulang rombongan berusaha mencari kemana-mana, tahu-tahu dia ditemukan sudah tenggelam didasar kolam renang dewasa,”ucap Santi.

Saat diketemukan posisi korban tengkurap, saat diangkat oleh penjaga ternyata dia sudah meninggal dunia, penjaga juga berusaha member pertolongan namun gagal.

“Korban belum bisa berenang, dan rombongan baru pertama kali bermain kesini, saat bermain romobongan  ibu korban juga ikut,”pungkasnya.

Jumali pemilik kolam renang menjelaskan terkait kedalaman kolam.”Kolam ada satu buat anak dan satunya buat orang dewasa. Kedalaman kolam dewasa ini 1 meter-1,75 meter dan kolam sini juga dijaga oleh penjaga. Saat kejadian saya tidak ada ditempat sedang keluar,”kata Jumali.Ratno.

[vicomi_feelbacks]

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.