PERSEMAG: Persiapan Tim 99% Tidak Diikuti Dengan Management dan Akomodasi dari Pemkab Magetan

Suarakumandang.com. BERITA MAGETAN. Lama tak terdengar kabarnya, persatuan sepak bola Magetan (PERSEMAG) merilis 24 pemain yang akan berlaga di Liga 3 atau Liga Nusantara Jawa Timur. Komite eksekutif PERSEMAG menggelar acara  latihan serta seleksi pemain yang akan maju pada Liga Nusantara. Acara dilaksanakan di Stadion Yosonegoro Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Jumat (30/03/2018)

Muhamad Agus Tohlib selaku anggota komite eksekutif PERSEMAG menjelaskan bahwa, persiapan untuk Liga Nusantara, pemain sudah 99% tetapi untuk managemen belum siap serta, biaya dari pemerintah belum juga turun. “Alhamdulilah kalau untuk persiapan tim sudah 99%, tapi kami harus mengakui bahwa untuk penataan menejemen, semua janji-janji pemerintah daerah itu sampai sekarang belum terealisasi bahkan seratus rupiah pun belum diterima,” jelasnya.

“Untuk target, tim harus melaju ke Liga 2. Pemain kami memiliki potensi dan yang paling penting harapan Masyarakat Magetan terhadap PERSEMAG yang sangat kuat harus diwujudkan,” Tuturnya.

Dijelaskan pula, bahwa pihak komite eksekutif PERSEMAG berharap kepada pemerintah Kabupaten Magetan untuk mempedulikan nasib PERSEMAG. Karena tim sepak bola Magetan ini juga membawa nama Kabupaten Magetan saat bertanding serta menjadi tim sepak bola kebanggaan warga Magetan.

“Kami hanya minta,  pemerintah Magetan membantu untuk pembiayaan PERSEMAG yang saat ini masih nol. Kami masih mencari sendiri. Pemkab secara hukum boleh membantu dengan APBD karena kami masih mengikuti Liga amatir dan legalitasnya sangat perlu dibangun,” ungkapnya.

“ Untuk biaya, kami sudah paling rendah dibanding daerah lain, daerah lain butuh 1,4 milliar kami hanya butuh sekitar 200 juta, itu sudah memenuhi semua kebutuhan PERSEMAG,” pungkasnya.

Sementara itu, dari dua belas pertandingan PERSEMAG akan melakoni enam pertandingan home own (rumah sendiri) yang akan digelar di lapangan milik TNI AU Lanut Iswahyudi. Dan untuk pertandingan Liga Nusantara, PERSEMAG berada di grup C bersama Wali Tuban, Bojonegoro Fc, Persijap Kediri , Persepa Pacitan, dan Persepon Ponorogo. Komite eksekutif PERSEMAG berharap pemerintah Magetan bisa membantu tim sepak bola kebanggaan warga Magetan.Cahyo.

 

[vicomi_feelbacks]

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.