Gelar Pengajian Keliling Ponorogo, Ibas Lakukan Serap Aspirasi

acara pengajian

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. Serap aspirasi sedang gencar dilakukan oleh beberapa politisi untuk menampung aspirasi dari masyarakat. SepertiĀ  Anggota Komisi X DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas yang melakukan berbagai cara untuk serap aspirasi. Politisi Partai Demokrat ini Melakukan pengajian kelililng dari desa ke desa di Kabupaten Ponorogo.

Langkah positif itu terus dilakukan oleh Ibas melalui Griya EBY Kabupaten Ponorogo yang mengajak Ngaji Bareng Jamaah Yassinan dan Takmir Masjid di Ponorogo, Jum’at (30/3/2018).

Disela-sela acara, Masrul Harianto selaku Koordinator Kabupaten (Korkab) EBY Ponorogo, kegiatan pengajian keliling dilakukan selain untuk bersilaturahmi bersama masyarakat sekaligus untuk mendengar aspirasiĀ  atau serap aspirasi. Kegiatan serap aspirasi bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat dengan harapan perubahan yang lebih bagus dan maju.

Pihaknya menambahkan kegiatan pengajian keliling tersebut akan terus dilakukan sekaligus pendekatan diri antara Ibas bersama masyarakat. “Pengajian keliling ini sekaligus untuk menyerap aspirasi yang ada di Kabupaten Ponorogo,” tutur Masrul Harianto.

Sementara itu Ustadz Damanhuri sebagai pemateri saat pengajian keliling, menyampaikan dalam tausiyahnya jika perlunya merajut silaturahmi antara sesama manusia. “Silaturahmi penting dilakukan agar kita saling mengingatkan dalam hal kebaikan,” ujar Damanhuri.

Damanhuri juga memaparkan bahwa manusia dilarang untuk putus asa. “Jangan pernah putus asa jika kita masih belumĀ  berhasil dalam mencapai cita-cita, bekerja dan berdoalah serta mendekatkan diri kepada Allah SWT,” pungkas Damanhuri.

Dalam acara pengajian keliling pihak Griya EBY Ponorogo dan Edhie Baskoro Yudhoyono berharap bisa menjalin silaturahmi dengan masyarakat Ponorogo. Dan mengajak masyarakat Ponorogo untuk tidak putus asa dalam mencapai cita-cita serta menyampaikan aspirasi untuk Ponorogo lebih maju dan baik.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.