Connect with us

SKI PolHuKam

Kronologi Balita Yang Meninggal Saat Terseret Arus Sungai

Published

on

salah satu warga desa setempat saat menunjukan lokasi si balita yang terseret air sungai

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. Hati-hati  bagi orang tua yang mempunyai anak kecil jika tidak ingin seperti yang dialami oleh sepasang suami istri asal warga Desa/Kecamatan Kendal,  kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Pasalnya anak dari 3 bersaudara  meninggal terseret arus sungai saat bermain bersama kedua temannya.

Korban adalah Rifai Abdul Rohman (2,5) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia setelah terseret arus sungai di desa setempat.Kejadian sekitar pukul 14.10 WIB, Sabtu, (20/02/2021).

“Korban diduga lepas pengawasan orang tua saat bermain disungai bersama kedua temannya. korban ditemukan sekitar berjarak 1 kilometer dari lokasi korban bermain atau hanyut,” ujar Suwarno kepala Desa.

Lebih lanjut, cerita itu bermula  saat korban ditinggal oleh kedua orang tuannya membuat krupuk di salah satu rumah warga setempat.  Saat itu korban sedang bermain dipinggir sungai bersama kedua temannya yang masih balita.

Korban terpleset dan kedua temannya langsung memberitahukan kepada warga sekitar. Setelah mendapat kabar warga selain melapor kejadian tersebut kepada polisi juga langsung melakukan pencarian.

“Warga langsung mencari dan saat ditemukan sudah dalam keadaan meniggal dunia,”kata Suwarno.

Setelah berhasil ditemukan jasad korban langsung dievakuasi. Dari hasil visum tidak ditemukan bekas luka atau  tanda yang mencurigakan pada tubuh korban.

Korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan . Sementara itu, kasus meninggalnya seorang balita ini masih dalam penanganan Polsek Kendal Ngawi.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.