Connect with us

SKI News

Kecelakaan Maut, Menewaskan Pengendara Motor

Published

on

Petugas rumah Sakit sedang mengevakuasi jensah korban kecelakaan di Ngawi

Suarakumandang.com, BERITA NGAWI. Diduga sama-sama tidak mau mengalah, bus penumpang jurusan Yogyakarta-Surabaya mengalami kecelakaan dengan seorang pengendara motor di jalan raya Ngawi, Jawa Timur. Akibat kejadian itu pengendara motor tewas seketika di lokasi kecelakaan. Sekitar pukul 12.00 WIB, Senin siang (15/07/2019).

Kusmadi, saksi mata kecelakaan mengatakan bahwa, tabrakan antara bus PO Sumber Selamat jurusan Yogyakarta-Surabaya dengan pengendara motor, terjadi karena pengendara motor menyalip mobil didepannya.

“Setelah menyalip mobil di depannya datang bus dari arah berlawanan, karena motor terlalu ke kanan dan jarak motor dengan bus sudah terlalu dekat tabrakan tidak terhindarkan,” kata Kusmadi

Tabrakan antara bus dan pengendara motor initerjadi di Jalan raya Ngawi-Solo, tepatnya di Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Kecelakaan terjadi saat bus penumpang PO. Sumber Selamat, yang dikemudikan Atik Wahyudi (28) warga Desa Cengkok, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur melaju kencang dari arah Solo menuju Surabaya

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan, muncul sepeda motor yang dikendari oleh Wahyu Handoko (26) warga Desa Karas Wetan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur memaksa mendahului mobil di depannya, sehingga motor korban melaju terlalu ke kanan dan tabarakan tidak bisa dihindari.

Kerasnya tabrakan mengakibatkan korban langsung tewas seketika di lokasi kejadian. Diduga kedua kendaraan tersebut tidak mau mengalah. Sementara sepeda motor korban mengalami rusak parah akibat kerasnya benturan dengan bus

Atik Wahyudi, Sopir bus mengatakan pihaknya melihat jelas munculnya motor dari arah berlawanan, naman ia mengaku tidak bosa menghindari tabrakan. ” Saya sudah mengurangi gas dan mengerem, tapi motor sudah terlalu dekat. Akhirnya motor kena pojok kanan bus,” jelasnya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Selanjutnya jenasah korban dievakuasi ke RSUD Dokter Soeroto Ngawi, untuk visum. Sopir bus selamat, dan masih menjalani pemeriksaan polisi.

Jurnalis: Ratno Utomo.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.