Akhirnya Terungkap Identitas Mayat Terbungkus Sprei di Cemoro Sewu Magetan

(Tengah) AKBP Muhammad Riffai, Kapolres Magetan saat jumpa pers diruang pers Mapolres Magetan

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Misteri penemuan mayat terbungkus sprey, di jalan tembus jurusan Cemoro Sewu, tepatnya di Desa Ngancar, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur beberapa waktu lalu akhirnya terungkap. Korban adalah warga berkebangsaan Timor Leste, yang berstatus seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta. Selasa (16/07/2019).

AKBP Muhammad Riffai, Kapolres Magetan menjelaskan bahwa, mayat tanpa identitas yang ditemukan di jurang pinggir jalan tembus jurusan Cemoro Sewu akhirnya identitas mayat berhasil diungkap.

“ Mayat tanpa identitas terbungkus sprey, berjenis kelamin laki-laki. Ditemukan di jurang sedalam 15 meter jumat,(12/07/2019) lalu. Ditemukan dalam kondisi yang cukup mengenaskan. Kasus penemuan mayat ini diduga korban pembunuhan. Untuk lebih lanjut kami serahkan ke Polda DI Yogyakarta,” jelasnya.

Tidak Butuh Waktu Lama Jajaran Polres Magetan, akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat. Dari hasil penyelidikan serta koordinasi dengan sejumlah polres Lain, diketahui mayat tanpa identitas tersebut warga Negara Timor Leste  yang berstatus sebagai mahasiswa  di Yogyakarta.

Identitas korban terungkapnya setelah polisi melakukan olah TKP dan otopsi untuk mengambil Sidik Jari, serta adanya pengakuan dari bapak asuh korban di Yogyakarta yang sebelumnya kehilangan keluarganya.

Jurnalis: Ratno Utomo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.