Kecelakaan Maut Antara Bus dan Sepeda Motor, 2 Tewas

Suarakumandang.com. BERITA NGAWI. Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Ngawi, tepatnya masuk wilayah  Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.Akibatnya 2 orang meninggal dunia dilokasi.

Kecelakaan antara sepeda motor dengan bus penumpang Mira jurusan Yogyakarta-Surabaya mengakibat dua orang tewas di tempat setelah  tertabrak bus. Sekitar pukul 05.25 WIB. Minggu (28/04/2019).

Dua korban tewas adalah Teguh Ardiyanto (19) warga Desa, Kersoharjo Kecamatan, Geneng Kabupaten Ngawi dan Dadang Kurniawan (18) warga Desa Kebon, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

Sesuai keterangan kecelakaan bermula saat sepeda motor dengan nopol AE 2006 RL  suzuki Satria Fu. yang dikendarai Dadang berboncengan dengan  Teguh melaju dengan kecepatan tinggi dari Magetan menuju Ngawi.

Diduga sepeda motor yang di kendarai korban, terlalu mengambil haluan ke kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan muncul bus Mira dengan nopol S 7263 US dikemudikan oleh Tariyono, warga Kediri.

Karena jarak sudah dekat, tabrakan tak bisa dihindari. Dua korban pengendara sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian serta motor korban juga hancur.

“Sebelum kecelakaan terjadi ada rombongan touring dari arah Magetan sampai di TKP untuk anggota touring tersebut terlalu ambil haluan kekanan, saat bersamaan muncul bus dari arah belawanan dan terjadi tabrakan tewas 2 orang sopir bus sudah kita amankan,” kata IPTU Cipto Utoyo Kanit Lakalantas Polres Ngawi.

Masih kata Cipto, saat ini kita masih mengamankan sopir bus untuk dimintai keterangan bersama sejumlah saksi lainnya.

“Setelah olah TKP kami langsung membawa dua korban ke kamar kmayat rumah sakit umum daerah Dokter Soeroto Ngawi.,”terang cipto.

Sementara itu, polisi juga mengamankan kendaraan korban dan bus ke kantor lakalantas Polres Ngawi. Untuk barang bukti dalam pemeriksaan selanjutnya.

Jurnalis: Ratno Utomo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.