Kecelakaan Kembali Terjadi dijalur Cemorosewu-Plaosan Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Jalur Cemorosewu – Plaosan Magetan, Jawa Timur kembali terjadi kecelakaan.  Kali ini sebuah pick up dengan nomor polisi H 1656 LZ  mengalami kecelakaan terjun ke perkebunan setinggi 50 meter.Kejadian tepatnya kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. sekitar 16.30 WIB. Senin,(15/10/2018).

Akibatnya dua orang,  masing-masing  sopir dan penumpang  mengalami luka yang cukup serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit Syaidiman Magetan setelah mendapat perawatan di pukesmas Plaosan.

Sesuai saksi mata cerita ini berawal pick up yang dikemudikan oleh Harsono (47) warga Desa Sidokerto, kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan, berjalan dari arah Cemorosewu menuju arah ke Panekan. Saat tiba dilokasi  kecelakaan diketahui tiba-tiba pick up oleg kekiri dan jatuh diperkebuanan milik perhutani setinggi 50 meter.

“Saat kejadian saya dan kawan-kawan posisi ada dibangunan sedang bekerja membangun rumah. Saat kendaraan jatuh terdengar suara keras “byar” dan kendaraan tidak terlihat mas, karena tertutup debu yang tebal  efek dari jatuhnya pick up,”jelas Tidar warga Kelurahan Sarangan yang saat itu bekerja sebagai mandor dibanguanan tersebut.

Dijelaskan pula,  setelah abunya turun, Tidar dan kesembilan rekan kerjanya mendengar suara teriakan minta tolong.”Setelah kebulan abu turun saya dan kawan-kawan langsung  menolong korban.”katanya kepada suara kumandang

Bahkan kesembilan kuli bangunan saat membantu mengeluarkan kedua korban, sempat kesulitan karena mereka terjepit body pick up.”Kedua korban berhasil dievakuasi  setelah kami buka paksa dengan lingis.

“Dugaan  saya kecelakaan ini akibat sopir ngantuk dan kurang hati-hati. Kemungkinan mereka dari arah Cemerosewu  melaju dengan kecepatan tinggi. Saat itu pick up tidak bermuatan,”kata Tidar saat akan berajak pulang usai bekerja dibangunan sebelah.

Dalam insiden ini Harsono mengalami luka serius dibagian kepala dan lengan tangan sebelah kiri patah. Sedangkan rekannya yang bernama Suratno (43) warga Kelurahan/kecamatan  Panekan, Kabupaten Magetan mengalami luka pada kepala dan iga-iga sebelah kiri patah.

Sementara itu, pihak kepolisian Magetan hingga sampai saat ini masih mencari penyebab kecelekaan yang melibatkan dua warga Magetan Jawa Timur.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.