Humas: Acara Ini Upaya Bupati Untuk Menciptakan Pemkab Magetan Bersih Dari Korupsi

Eko Budiono Kasubag kepala Sub Bagian Pemberitaan Humas dan Prokotol pemerintah kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Suprawoto Bupati Magetan menginginkan pemerintah kabupaten Magetan bersih dari korupsi dengan mengadakan acara sosialisasi pengendalian gratifikasi di lingkungan pemerintah kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Tak tanggung-tanggung untuk menciptakan di pemerintahan kabupaten Magetan bebas korupsi .Suprawoto mengundang teman semasa di SMAN 1 Magetan yaitu Agus Rahadjo selaku ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Acara ini  digelar  di pendopo surya graha. Senin,(15/10/2018).

Sedikitnya ada 1000 tamu undangan yang hadir dalam acara sosialisasi pengendalian gratifikasi di lingkungan pemerintah kabupaten Magetan.

”Bupati  mengharapkan setelah adanya acara pengendalian grafitikasi ini pejabat bisa terhindar dari hal hal yang tidak dinginkan yang  ujung-ujungnya tindakan pada korupsi,”kata  Eko Budiono Kasubag kepala Sub Bagian Pemberitaan Humas dan Prokotol pemerintah kabupaten Magetan, Jawa Timur.

“Sementara kehadiran Agus Rahadjo di dalam acara ini merupakan komitmen bupati Magetan untuk melakukan perubahan di pemerintah kabupaten Magetan yang maju dan baik,”katanya.

Eko mengharapkan  sosialisasi pengendalian gratifikasi di lingkungan pemerintah kabupaten Magetan tidak hanya untuk seorang pejabat saja.”Semua biar tahu apa yang dimaksud dengan acara ini,”ungkapnya.

”Kami mengharapkan setelah diadakan dalam acara grafitikasi tidak hanya pejabat dilingkungan pemkab Magetan saja, akan tetapi  masyarakat Magetan maupun tokoh masyarakat yang ada di kabupaten Magetan bisa mendapatkan pemahaman terkait sosialisasi tentang gratifikasi,”kata Eko lagi.

Sementara itu dalam acara ini dihadiri Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika)  kabupaten Magetan, Ketua dan wakil ketua DPRD Kabupaten Magetan, seluruh anggota DPRD, kepala desa/kelurahan se-kabupaten Magetan, kepala sekolah SDN se-kabupaten Magetan,  wartawan dan LSM.Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.