Kecelakaan Dijalur Sarangan, Sedan CRV Jatuh Setinggi 100 Meter, Satu Tewas

REMUK:Beginilah kondisi sedan CRV dengan nomor polisi T 1202 EJ setelah terbang dan jatuh dari ketinggian 100 meter

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Belum habis  bulan oktober 2018  jalur Plaosan –Sarangan  kembali terjadi kecelakaan . Sebelumnya sebuah bus pariwisata menabrak tebing mengakibatkan dua orang tewas Minggu,(07/10/2018) lalu. Kali ini dijalur yang sama sebuah sedan warna putih  terbang dan jatuh dari ketinggian 100 meter di area perkebunan.sekitar pukul 14.45 WIB. Sabtu,(13/10/2018).

Sesuai keterangan yang berhasil kami himpun, sedan CRV dengan nomor polisi T 1202 EJ yang dikemudikan oleh Rini Puspitawati (26) dari arah barat atau jalan tembus menuju ke timur atau arah ke Plaosan .

Saat memasuki tingkungan tepatnya di bawah taman wisata Sarangan diketahui kendaraan tersebut berjalan lurus dan tidak melakukan pengereman sehingga menabrak besi pembatas dan kemudian jatuh di are perkebunan setinggi 100 meter.

Dalam incident ini penumpang bernama Ragil Supriyanto (34) warga Desa Kediren, Kecamatan Randblatung, kabupaten Blora, Jawa Tengah  meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Sedangkan Rini Puspitawati warga Desa. Semen  Kecamatan  Paron , Kabupaten Ngawi, Jawa Timur mengalami luka pada kepala

Hingga sampai saat ini petugas Sat Lantas Polres Magetan bersama Sat lantas Polsek Plasoan masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan tersebut. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Mardewita berkata:

    Bagus prediksi ny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.